Festival kopi seluruh Indonesia dilapangan parkir selatan timur GBK Jakarta diselenggarakan selama tiga hari dan bagian Hut ke 49 PDI Perjuangan dan dapat meningkatkan Devisa Negara kita

MEDIAPATRIOT.CO.ID – JAKARTA, Dalam rangka HUT ke 49 Partai Demokrasi Indonesia melangsungkan Pestival kopi seluruh Indonesia selama tiga hari yang dibuka oleh Fuan Maharani selaku ketua DPR RI.

Pembukaan acara ini diselenggarakan secara online dan offline yang dihadiri oleh Menteri Pertanian, MenkopUkM serta segenap pengurus DPP PDI Perjuangan bertempat di lapangan parkir selatan Gedung Bung Karno Jakarta dan diisi dengan agenda Serimonial sukses dan meriah (27/05/2022)

Ditempat dan waktu yang bersamaan acara pestival, Dr Harris turino selaku Anggota DPR RI komisi VI. mengatakan sebagai keterangan pers bahwa Mengenai perayaan festival kopi tanah air adalah merupakan igagasan oleh PDI Perjuangan karena Indonesia ialah produsen terbesar di dunia untuk kopi yang mana mendapatkan rekor MURI Indonesia.

Dr Harris menambahkan, karena Selama ini kita belum mengenal kopi dari masing-masing daerah. Maka padaacara pestival kopi digelar supaya orang semakin tahu dan menjadikan negara ekspor akan meningkat dan diakui bahwa kopi yang berasal dari Indonesia itu punya kekayaan yang luar biasa serta devisa negara Indonesia.

Kemudian, lanjut Dr Harris Yang menarik pada acara pestival kopi adalah dari seluruh daerah diRepublik Indonesia dapat kumpul di satu tempat ini yang mewujudkan dari kebhinekaan Indonesia,sebagaimana sesuatu yang selalu diusung oleh ketua umum PDI Perjuangan, UngkapNya.

Dalam hal ini bukan hanya event pestival kopi namun Banyak rangkaian acara di bulan Juni.

Dan Untuk kopi ini merupakan pemecahan rekor muri, jelas Dr Harris

Selain itu Kemarin kita sudah menyelenggarakan senam sicita ( senam Indonesia cinta tanah air ).Harapannya Indonesia semakin maju ditengah kondisi dunia yang sulit ini kita tetap bisa tumbuh dan tentu rakyat semakin sejahtera, Harap Dr Harris
Diacara ini Yang hadir disini dari DPC PDI Perjuangan untuk mengisi both pestival kopi yang merupakan hasil dari Daerah masing-masing yang punya tanaman kopi mereka sertaberkesempatan menampilkan karyanya. Dalam pembukaan Pestival Kopi,Ibu Puan Maharani datang untuk membuka secara resmi acara festival kopi hari ini, Tutup Dr Harris. (red Irwan)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan