Perkuat Sinergitas dan Soliditas TNI-POLRI, Kodim 0504/JS bersama Polres Metro Jaksel Gelar Acara Silaturahmi

Jakarta Selatan – Kodim 0504/Jakarta Selatan, Polres Metro Jakarta Selatan, Seskoal dan Mariner Cilandak
menggelar Silaturahmi TNI-POLRI yang bertujuan untuk lebih mempererat dan meningkatkan sinergitas dan soliditas TNI dan POLRI. Jum’at (27/5/2022).

Bertempat di halaman Makodim 0504/JS terlihat para prajurit TNI dan anggota Polri nampak kompak dalam kebersamaan di momen silaturahmi TNI POLRI.

” Silaturahmi antara TNI-POLRI yang digelar di Makodim 0504/JS ini adalah untuk memperkokoh sinergitas dan soliditas antara TNI-Polri yang ada di wilayah Jakarta Selatan, agar anggota TNI-POLRI menjadi semakin erat dan kuat dalam jalinan silaturahmi”, ujar Dandim 0504/JS Kolonel Inf Jamaluddin S.I.P., dalam sambutannya.

Dandim menjelaskan bahwa silaturahmi TNI POLRI ini dapat memberikan contoh kepada para anggota TNI dan POLRI untuk betul-betul merasakan jiwa kekeluargaan satu dengan lainnya.

Saat yang sama Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol Budi Hardi Susianto, SH, SIK, M.Si., menjelaskan bahwa silaturahmi TNI POLRI ini adalah menjalin kebersamaan dan mempererat hubungan emosional antara para prajurit TNI dan POLRI di wilayah Jakarta Selatan.

” Dengan adanya silaturahmi TNI POLRI yang diselenggarakan di Kodim 0504/JS ini bertujuan untuk memberikan contoh tauladan yang baik kepada para anggota TNI dan anggota Porli di wilayah Jakarta Selatan” ujar Kapolres.

” Acara silaturahmi TNI POLRI ini dilaksanakan bertujuan agar terjalin keakraban yang akan memperkuat soliditas diantara prajurit TNI dengan anggota POLRI sehingga pelaksanaan tugas kedepan dapat berjalan dengan baik”,tutup Kapolres.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan