Pandemi Mereda, Zin Fia Community Bangkit Kembali Aerobik di Perumahan Puri Nirwana Residences Cikarang

 

Mediapatriot ( Cikarang)- Dua tahun masa pandemi Zin Fia Community menggelar kegiatan senam dengan sekala kecil, dengan Prokes yang ketat..

Namun setelah pemberitahuan oleh pemerintah dilonggarkan aturan terkait Prokes, Lutfiah Nurwidhayanti selaku ketua komunitas, mengadakan kembali agenda senam masal bertajuk Silaturahmi Zin Fia Community Zumba Party and Senam Aerobik, yang diadakan pada hari Minggu, 29 Mei 2022, pukul 07.00 WIB di Area parkir Puri Nirwana Residences (PNR) Cikarang.

Agenda tersebut dihadiri lebih dari 500 orang, yang terdiri dari 12 komunitas ibu-ibu senam dibawah naungan Zin Fia di sekitaran wilayah Sukaraya, Karangbahagia, Bekasi. Acara yang berlangsung selama kurang lebih 3 jam dengan berbagai kegiatan mulai dari senam zumba, Belly dance, hingga pembagian dorprice yang berisi logam mulia, walaupun sempat diguyur gerimis namun acara tetap diikuti secara antusias olah seluruh peserta.

Peserta dihadiri dari berbagai usia dengan wanita yang mendominasi, namun tidak sedikit peserta pria dan anak-anak ikut meramaikan kegiatan tersebut.

“Sempat deg-degan saya dari subuh gerimis, padahal acara ini sudah saya tunggu, tapi Alhamdulillah menjelang jam 7 cuaca mulai cerah dan berjalan dengan meriah”, ucap ibu Yuni salah seorang peserta.

“Tentunya saya berterimakasih kepada seluruh peserta yang hadir, dan seluruh sponsor, semoga kedepan bisa buat acara yang lebih besar lagi dengan hadiah yang banyak” tutur Lutfiah selaku penanggung jawab acara.

Kegiatan senam di perumahan Puri Nirwana Residences Cikarang ini bukan satu-satunya, namun Zin Fia Community salah satu yang terbesar dalam beberapa tahun terakhir, bahkan sebelum pandemi peserta pernah sampai lebih 800 peserta.

“Kami menyambut baik kegiatan positif ini, untuk meramaikan kegiatan warga di PNR, terlebih untuk peserta yang hadir dari luar agar lebih mengenal PNR, properti subsidi dengan fasilitas yang lengkap seperti, pusat ATM, Pujasera, pusat jajan dan belanja, danau wisata, tempat ibadah, klinik 24 jam, waterpark” pungkas Nur Muh. Wildan FU sebagai Head digitalisasi & marketing PNR. ( Yulia)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan