PT Antam Tbk UBPN Maluku Utara Dukung Silaturahim PABPDSI Haltim

Haltim,mediapatriot.co.id – Memberikan dukungan dalam pertemuan dan silaturahim dengan seluruh Anggota BPD di Kabupaten Halmahera Timur. Bertempat di Gedung Putih Farasman, Mabapura. Minggu (29/05/22). PT Antam Tbk UBPN Malut dapat apresiasi dari PABPDSI Malut.

Ketua PABPDSI Halmahera Timur, M. Zaid Latawan mengatakan kegiatan Silaturahmi dan Diskusi terkait Peran dan Fungsi BPD ini dimaksudkan agar masyarakat mengetahui bahwa “BPD punya peran dan fungsi kontrol terkait dengan sumber pendanaan yang masuk ke Desa termasuk dana CSR dan sejenisnya yang keluar dari Perusahaan termasuk PT ANTAM Tbk ke Pemerintah Desa terarah dan tepat sasaran ke masyarakat” kita secara organisasi ingin membangun Kerjasama itu dalam hal mendapatkan akses informasi, ungkap Zaid.

Selain itu Ketua PABPDSI Malut, Kadar Jalil, mengatakan akan membentuk PABPDSI di tingkat kabupaten, kecamatan dari 102 di 10 kecamatan, kita telah membentuk 5 kecamatan.

“Kami Ingin PT Antam Tbk untuk kerja sama, dengan kerja sama maka silaturahim akan terbangun. Karena PABPDSI memperjuangkan hak-hak martabat kepentingan anggota PABPDSI termasuk peran dan fungsi BPD di Pemerintah Desa,” ungkapnya.

Ia juga bangga dengan PT Antam Tbk UBPN Malut karena terlibat dalam kegiatan ini. “Ini akan menjadi contoh buat yang lain, karena kepedulian PT Antam Tbk dalam pembangunan di Haltim patut di apresiasi,” ungkapnya.

Sementara itu dari pihak External Relation PT Antam Tbk sebagai perwakilan dari Manajemen ANTAM, mengatakan ANTAM selalu terbuka dengan organisasi yang mau bekerja sama, tentunya organisasi yang telah terdaftar di instansi Pemerintah yang berwenang.

Ia juga mengatakan bahwa kerjasama dalam hal pemberian akses informasi yang disampaikan oleh ketua PABPDSI Halmahera Timur itu “bisa saja terjadi” sepanjang memiliki kesesuaian dengan ketentuan Pemerintah, karena ANTAM akan selalu bekerja sesuai dengan aturan yang berlaku di Negara Republik Indonesia.

“Untuk kegiatan hari ini Minggu dari PT Antam Tbk sangat mendukung,” pungkasnya. (Red)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan