JABATAN DANLANAL DUMAI RESMI DISERAHKAN KEPADA KOLONEL LAUT (P) STANLEY LEKAHENA

MEDIAPATRIOT.CO.ID – Dumai,- Komandan Pangkalan Utama TNI Angakatan Laut I (Danlantamal I) Belawan Laksamana Pertama TNI Johanes Djanarko Wibowo memimpin acara Serah Terima Jabatan Komandan Lanal Dumai dari Kolonel Laut (P) Himawan, MMSMC kepada Kolonel Laut (P) Stanley Lekahena, M.Tr. Hanla. Kegiatan dilaksanakan di Gedung R. Mulyadi Mako Lantamal I, Selasa (24/5/2022).

Dalam acara sertijab tersebut, jabatan Danlanal Dumai resmi diserahterimakan dari Kolonel Laut (P) Himawan, MMSMC yang akan menjabat sebagai Komandan Satuan Kapal Bantu (Dansatban) Koarmada I kepada Kolonel Laut (P) Stanley Lekahena, M.Tr.Hanla yang sebelumnya menjabat Koorsmin Pangkogabwilhan I Mabes TNI.

Serah terima jabatan merupakan hal yang rutin terjadi dalam suatu organisasi guna meningkatkan kinerja dan produktivitas organisasi di lingkungan TNI AL.

Dalam acara sertijab, dilaksanakan penanggalan dan penyematan tanda pangkat, tanda jabatan dan tongkat Komando Komandan Lanal Dumai, Penyerahan Duaja Lanal Dumai dari Komandan Lantamal I kepada Pejabat baru dan Penandatanganan fakta integritas dan Naskah Acara serah terima Jabatan.

Dalam sambutannya, Danlantamal I Belawan mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Kolonel Laut (P) Himawan, MMSMC atas dedikasi, loyalitas dan kerja samanya selama melaksakan tugas sebagai Danlanal Dumai. Sedangkan kepada Kolonel Laut (P) Stanley Lekahena, M.Tr.Hanla Danlantamal mengucapkan Selamat atas jabatan baru dan diharapkan dapat melanjutkan tugas dengan baik.

Turut hadir dalam Acara tersebut Wadan Lantamal I, PJU Lantamal I dan Para Kadis serta Kasatker Lantamal I.

(Pen Lanal Dumai)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan