Komandan Lanal Bandung Lepas Keberangkatan Casis Taruna dan Taruni TNI AL Sub Panda Lanal Bandung Tahun 2022

MEDIAPATRIOT.CO.ID – Bandung,- Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Bandung Kolonel Laut (KH/W) Dr. Renny Setiowati, S.T, M.Sc., M.Tr.Hanla., melepas Pemberangkatan Casis Taruna dan Taruni TNI AL tahun 2022, bertempat di Lapangan Mess Pati TNI AL R.E. Martadinata, Senin (30/05/2022).

123 Casis tersebut diberangkatkan ke Lantamal III Jakarta didampingi 3 personel Lanal Bandung sebagai Pendamping untuk selanjutnya para Casis akan melakukan test tingkat Panda Lantamal III Jakarta.

Dalam pengarahannya, Komandan Lanal Bandung menyampaikan kepada para Casis bahwa Kalian adalah perwakilan yang terbaik dari Sub Panda Lanal Bandung yang nanti akan melaksanakan berbagai tahapan test serta diharapkan para Casis disiplin selama mengikuti rangkaian Test di Panda Lantamal III Jakarta. Selain itu, dalam menghadapi test nantinya para calon agar tidak ragu-ragu, karena akan bersaing dengan calon dari seluruh Indonesia, jaga kesehatan, siapkan fisik dan mental serta jaga nama baik Lanal Bandung.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Palaksa, Pasintel, Pasproga dan Pjs. Kaurminpers Lanal Bandung serta para Panitia Lanal Bandung.

(Pen Lanal Bandung)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan