oleh

Komandan Lantamal I Berikan Pembekalan kepada Pendaftar Calon Taruna dan Taruni AAL

MEDIAPATRIOT.CO.ID – Belawan,– Sebanyak 283 orang pendaftar calon Taruna Akademi Angkatan Laut (AAL) TA 2022 menerima pembekalan awal oleh Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) I Laksamana Pertama TNI Johanes Djanarko Wibowo di lapangan apel Markas Komando (Mako) Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut I (Lantamal I), Jl. Serma Hanfiah Belawan,Senin (30/05/2022).

Pembekalan tersebut bertujuan agar seluruh peserta seleksi dapat memahami secara umum bagaimana proses seleksi masuk Taruna-Taruni AAL, serta mengingatkan kepada seluruh pendaftar agar mempersiapkan diri sebaik-baiknya, tunjukkan kemampuan yang terbaik agar dapat terpilih dan berkarier serta mengabdi kepada bangsa dan negara melalui TNI Angkatan Laut.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Pada kesempatan tersebut Danlantamal I menyampaikan penekanan bahwa saat ini TNI Angkatan Laut membutuhkan putra terbaik Sumatera Utara untuk dididik menjadi Prajurit yang tangguh yang sesuai dengan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudho Margono yakni membangun Sumber Daya Manusia TNI Angkatan Laut yang unggul, profesional serta tangguh dalam menghadapi segala ancaman.

“Persiapkan mental dan fisik serta jaga kesehatan selama mengikuti rangkaian tes tingkat panda Belawan,perlu digaris bawahi untuk seleksi penerimaan Taruna AAL tidak dipungut biaya serta bebas dari KKN,” ujar Laksamana TNI Johanes Djanarko Wibowo.

Dalam pengarahan Komandan Lantamal I tersebut turut dihadiri Wakil Komandan Lantamal I Kolonel Marinir Amir Kasman, pejabat Utama Lantamal I dan Panitia penerimaan Calon Taruna AAL TA 2022.

(Dispen Lantamal I)

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.