Komandan Pangkalan TNI AL Tanjung Balai Asahan Menyaksikan Prajurit Latihan Renang Bertahan Diatas Air

MEDIAPATRIOT.CO.ID – Tanjung Balai,- Prajurit Pangkalan TNI AL Tanjung Balai Asahan melaksanakan latihan renang gaya dada dan gaya bebas serta bertahan diatas air di kolam renang Nego Land, Jalan Sudirman, Kelurahan Sijambi, Kecamatan Datuk Bandar, Kota Tanjungbalai, Selasa (24/5/2022).

Kegiatan diawali senam pemanasan selanjutnya pemeriksaan kesehatan oleh timkes Lanal Tanjung Balai Asahan guna memastikan seluruh prajurit yang berlatih dalam keadaan sehat.

Komandan Lanal Tanjung Balai Asahan Letkol Laut (P) Aan Prana Tuah Sebayang, S.E., D.W.C., saat mengikuti latihan renang tersebut mengatakan, kegiatan renang personil Lanal Tanjung Balai Asahan kami laksanakan secara terprogram, sehingga kemampuan renang tetap terjaga, renang merupakan salah satu kemampuan dasar yang wajib dimiliki oleh setiap prajurit, dengan berenang juga bisa menambah kebugaran tubuh.

“Olahraga renang sendiri bisa dilakukan oleh siapa saja asalkan memiliki kemampuan, penguasaan teknik, kemampuan gerak tangan dan kaki serta olah napas yang baik,” tegas Danlanal Tanjung Balai Asahan.

(Pen Lanal TBA)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan