oleh

Prajurit TNI AL Lanal Lhokseumawe Tatap Muka Dengan Komandan Lantamal I Belawan

MEDIAPATRIOT.CO.ID – Aceh Utara,- Dihari kunjungan kerja Komandan Lantamal I Belawan Laksma TNI Johanes Djanarko Wibowo yang didampingi Ketua Korcab I Daerah Jalasenastri Armada I Ny. Widhi Johanes, serta Pejabat Utama Lantamal I Belawan diisi agenda tatap muka dengan Prajurit dan Keluarga Besar Lanal Lhokseumawe, Jum’at (27/5/2022).

Sesaat mengunjungi Mako Lanal Lhokseumawe, Komandan Lantamal I Belawan didampingi Ketua Korcab I Daerah Jalasenastri Armada I Ny. Widhi Johanes, serta Pejabat Utama Lantamal I Belawan. Komandan Lanal Lhokseumawe Kolonel Marinir Dian Suryansyah dan Ny. Indri Dian Suryansyah menyempatkan waktu untuk mengunjungi Prajurit Lanal Lhokseumawe dengan cara door to door.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Selanjutnya dalam kunjungan tersebut, Laksma TNI Johanes Djanarko Wibowo melaksanakan tatap muka bersama dengan seluruh Prajurit, PNS, dan Ibu-ibu Jalasenastri Cabang 6 Korcab I DJA I Lhokseumawe yang digelar di Lapangan tembak pistol Jefri Hendrawan Mako Lanal Lhokseumawe yang disulap menjadi tempat pertemuan yang nyaman.

Diawali laporan jumlah pers dan kesiapan oleh Komandan Lanal Lhokseumawe Kolonel Marinir Dian Suryansyah kepada Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut I, dalam tatap muka Danlantamal I menyampaikan sebagai Danlantamal I memang mempunyai tugas kewajiban untuk membina seluruh personil di jajaran Lantamal I. Sesuai perintah pimpinan tertinggi TNI AL Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono dimanapun prajurit TNI AL bertugas harus bermanfaat pada masyarakat sekitar.

Tentunya kita harus jadi seorang prajurit yang profesional modern dan tangguh sesuai dengan arahan Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono dan harus siap itu dengan kemampuan sendiri. Maka kita harus syukuri dan nikmati sudah diberikan oleh TNI AL. Sebagai prajurit TNI AL yang profesional jangan bertindak melanggar hukum/aturan yang ada, jika bertindak di luar aturan yang ada pasti ada hukum dan pasti akan ada sanksi dan jangan pernah menyalahkan satuan serta jangan pernah menyalahkan TNI Angkatan Laut jika melanggar hukum.

Sebagai Prajurit TNI AL yang ada di Lanal Lhokseumawe hilangkan sifat ego sektoral, jangan pernah berbuat tercela dan menjatuhkan nama baik angkatan laut, kita harus bisa jaga nama baik diri sendiri, satuan dan TNI AL, jangan mengikuti gaya hidup yang hedonisme, karena rejeki tidak akan tertukar.

Pesan yang terakhir kepada Ibu Jalasenastri tolong dukung bapaknya dalam melaksanakan penugasan serta gunakan media sosial dengan bijak berhati-hatilah dalam bermedsos, dizaman modern sekarang ini, kami berharap bagaimana prajurit serta Ibu Jalasenastri harus bijak dalam penggunaan media sosial sebagai media berkomunikasi.

Tatap muka Komandan Lantamal I Belawan dihadiri dan diikuti oleh Palaksa Letkol Laut (KH) Irfan Hasibuan, Pasintel Mayor Marinir Darmo Sugiyono, Paspotmar Mayor (KH) Faruzal, Perwira Staf, Bintara, Tamtama, PNS, Ibu-ibu Jalasenastri Cabang 6 Korcab I DJA I dan Ibu-ibu Jalasenastri Yonmarhanlan yang berdomisili di Kota Lhokseumawe.

(Pen Lanal LSE)

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *