TNI AL Lanal Lhokseumawe Kedatangan Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut I Belawan

MEDIAPATRIOT.CO.ID – Aceh Utara,- Komandan Pangkalan Utama TNI AL I Belawan Laksamana Pertama TNI Johanes Djanarko Wibowo didampingi Ketua Korcab I Daerah Jalasenastri Armada I serta Pejabat Utama Lantamal I Belawan melaksanakan Kunjungan kerja ke Lanal Lhokseumawe, Jalan KKA KM.2 Gampong Paloh Igeuh, Kecamatan Dewantara, Kabupaten Aceh Utara, Jum’at (27/5/2022).

Kedatangan Komandan Lantamal I beserta rombongan disambut langsung oleh Komandan Lanal Lhokseumawe Kolonel Marinir Dian Suryansyah, didampingi Ketua Cabang 6 Korcab I DJA I Ny. Indriani Dian Suryansyah, beserta Bupati Aceh Utara dan Perwira Staf Lanal Lhokseumawe.

Danlantamal I beserta Ketua Korcab I DJA I dan rombongan langsung disambut dengan tarian khas Aceh Peumulia Jame dan pemasangan Kupiah Meukutup serta pemberian Rencong kepada Laksamana Pertama TNI Johanes Djanarko Wibowo, yang dipasangkan langsung oleh Bupati Aceh Utara Muhammad Thaib yang sangat antusias menyambut kedatangan Komandan Lantamal I di Mako Lanal Lhokseumawe.

Laksma Pertama TNI Johanes menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada Bupati Aceh Utara Muhammad Thaib yang telah menyambutnya. Rasa bangga Komandan Lantamal I yang tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata, semua keharmonisan ini dapat terwujud berkat kesadaran berkat stakholder di Aceh, akan pentingnya kerjasama yang baik dan saling menghormati bersama-sama menjaga keamanan dan menjaga Aceh lebih baik. Karena tanpa adanya hubungan dan kerja sama yang harmonis, maka roda pemerintahan tidak bisa berjalan sesuai dengan yang diharapkan, ungkap Laksma TNI Johanes.

Dalam kunjungan kerjanya di Lanal Lhokseumawe, Danlantamal I langsung meninjau beberapa sarana dan prasarana yang ada di Mako Lanal Lhokseumawe diantaranya Mess Bintara, Mess Tamtama, Garasi dan Kendaraan Operasional, Gedung Balai Prajurit, serta mengunjungi Rumdis Cut Nyak Dien yang merupakan rumah dinas bagi prajurit yang berdinas di Lanal Lhokseumawe, dalam kunjungan door to door Laksma TNI Johanes berinteraksi dengan prajurit Lanal Lhokseumawe dan keluarganya.

Kehadiran Komandan Lantamal I Belawan di Komplek perumahan Cut Nyak Dien tersebut sebagai bentuk perhatian dan tentu memberikan tambahan semangat dan motivasi bagi seluruh prajurit Lanal Lhokseumawe.

Laksma Johanes juga berpesan kepada kepada prajurit serta keluarganya dalam menghadapi tugas yang semakin kompleks ditengah situasi yang semakin global, agar prajurit senantiasa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan juga menjaga kesehatan serta jauhi hal-hal yang terlarang agar seluruh prajurit Lanal Lhokseumawe bisa memantapkan kualitas pengabdian prajurit kepada TNI AL, Bangsa dan Negara.

Rombongan Pejabat Utama Lantamal I diantaranya Asops Lantamal I Kolenel Laut (P) Gemma Eko P beserta Ibu, Aslog Lantamal I Kolonel Laut (T) Hotdi Sinaga beserta Ibu, Asintel Lantamal I Letkol Laut (P) Dafris beserta Ibu, dalam kunjungan ini agenda Danlantamal I Belawan direncanakan akan tatap muka dengan prajurit dan keluarga besar Lanal Lhokseumawe serta panen bersama budidaya udang Vaname binaan Lanal Lhokseumawe yang berada di Gampong Blang Lancang Kecamatan Dewantara Kabupaten Aceh Utara.

(Pen Lanal LSE)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan