Kodim 0504/JS Gelar Kegiatan Pendataan Pembinaan Logistik Wilayah Semester I TA. 2022

Kodam Jaya, Jaksel – Guna mengoptimalkan kualitas data logistik wilayah yang up to date, valid, akurat dan mutakhir Kodim 0504/Jakarta Selatan mengelar kegiatan Pendataan Pembinaan Logistik Wilayah Semester I TA. 2022 bertempat di aula Makodim 0504/JS, Jalan Cendrawasih Raya, No.1, Kebayoran Lama Jakarta Selatan, Selasa (31/5/2022).

Kegiatan ini diikuti oleh para Babinsa dan PNS Kodim 0504/JS yang bertujuan untuk memberikan gambaran dalam pendataan, pembinaan logistik diwilayah potensi sumber daya manusia, sumber daya alam dan sumber daya buatan serta sarana dan prasarana yang di wilayah untuk mendapatkan data yang up to date, valid, akurat dan mutakhir guna mendukung kekuatan pertahanan negara,

Hal ini disampaikan oleh Perwira Seksi Teritorial Kodim 0504/JS Mayor Inf Sunarjo saat pembukaan kegiatan Pendataan Pembinaan Logistik Wilayah Kodim 0504/JS Semester I TA. 2022.

“Sesuai yang diamanatkan UU RI No. 23 th. 2019 Pasal 3 tentang Pengelolaan Sumber Daya Nasional Untuk Pertahanan Negara, semua sumber daya yang ada dapat digunakan untuk meningkatkan kekuatan dan kemampuan komponen utama maupun cadangan”, ungkap Mayor Sunarjo.

“Oleh karena itu perlu disiapkan sejak dini baik sumber daya manusia, sumber daya alam dan sumber daya buatan serta sarana dan prasarana yang ada di wilayah menjadi kekuatan pertahanan negara”,lanjutnya.

“Kita harapkan melalui kegiatan ini kita selaku satuan teritorial bisa mengaplikasikan teknis pendataan, pembinaan logistik di wilayah binaan masing-masing, sehingga data yang didapat bisa up to date, valid, akurat dan mutakhir”, tutup mayor Sunarjo.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan