Heikal Safar Hadiri Acara Silaturahmi Relawan Teman Heikal di Jakarta Timur

Jakarta – MPI
Heikal Safar menghadiri acara Silaturahmi yang diadakan Relawan Teman Heikal di Commercial Park 8 Pulogebang Jakarta Timur. 01/06/2022

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua Umum Relawan Teman Heikal Abdullah, Wakil ketua Ustad Arya, Habib Ali, Ketua HC, seluruh Relawan dan beberapa tokoh masyarakat dan tokoh Agama.

Dalam sambutannya Heikal Safar menyampaikan permohonan maaf dan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada seluruh Relawan Teman Heikal dan Jajarannya dan kepada tamu undangan yang hadir dalam acara tersebut.

Dengan acara silaturahmi ini sebagai momentum untuk menjalin rasa kebersamaan dan kekeluargaan antara Relawan Teman Heikal, dan tokoh-tokoh yang hadir.

“Intinya pertemuan ini sebenernya lebih kepada pertemuan silaturahmi mumpung kita bisa ketemu dipersatukan dalam tempat ini,” ujar Heikal Safar.

Dalam kesempatan tersebut, Heikal Safar juga menyampaikan Tidak hanya itu, kegiatan silaturahmi ini juga menjadi bagian dari teladan kepemimpinan dan leadership yang luar biasa. Sebab, mampu mendekatkan hubungan emosional serta menjadi penambah inovasi dan motivasi.

Heikal Safar juga menerangkan kesempatan ini menjadi ajang untuk memperkuat koordinasi dan sinergitas Relawan Teman Heikal dan Masyarakat, Hal tersebut menjadi aspek penting dalam melaksanakan pembangunan ahlak para generasi bangsa.

“Silaturahmi ini menjadi ajang untuk memperkuat sinergitas antara relawan dengan Masyarakat tentunya menjadi aspek penting dalam membangun ahlak para generasi bangsa.

Dengan tema-teman Relawan dan dukungan dari masyarakat kita lebih percaya diri untuk Maju menjadi Bekasi satu walaupun Tantangan kedepan akan semakin berat, di era teknologi media sosial kita harus bijak dan menyebarkan informasi yang positif serta mengajak pada kebaikan,” kata Heikal Safar.

Lanjut Heikal Safar mengatakan mari kita bersama-sama untuk membangun Kota Bekasi yang bersih, transparan, peduli dengan pendidikan dan lebih baik, peduli kepada sesama.

Islam mengajarkan kepedulian sosial, kepedulian kepada orang-orang yang tidak mampu, memberikan manfaat bagi sesama,” jelasnya.

Ditempat yang sama Pria yang akrab disapa Yadi mengatakan Heikal Safar memiliki komitmen untuk melangkah pada tujuan yang digaungkan oleh relawannya. “Itu sudah nampak, suara-suara calon Walikota Bekasi untuk Heikal Safar.

“Kita sebagai relawan beserta jajarannya akan bekerja hingga akar rumput menyampaikan ide dan gagasan beliau. Terus kita gaungkan seperti bola salju, hingga kekompakan dan keguyuban kita relawan terus bertambah,” kata Dia.

Lanjut Yadi Silaturahmi ini untuk mempererat persaudaraan dan untuk menghindari
perselisihan antar saudara maupun kerabat terjadi, bisa karena perbedaan pilihan, prinsip atau bahkan masalah ekonomi. Meski demikian Allah melarang untuk memutuskan hubungan tali silaturahmi.

Salah satu bentuk hikmah silaturahmi dalam islam adalah dapat menghilangkan perselisihan yang sedang terjadi.

Dengan saling bertegur sapa, bukan tidak mungkin masalah akan dapat diselesaikan dengan baik-baik.tutup Dia.

Reporter MPI, Yadi


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan