Sambut Hari Lahir Pancasila, Koramil 01/Tebet Adakan Lomba Kekompaka Di Kampung Pancasila

Jaksel – Dalam rangka memperingati Hari Lahir Pancasila yang jatuh pada tanggal 1 Juni 2022, Koramil 01/Tebet mengadakan bermacam lomba untuk membentuk kekompakan. Lomba tersebut dilaksanakan di Kampung Pancasila Jl Tebet dalam I F Kel.Tebet barat Kec.Tebet Jakarta-Selatan, Rabu (1/6/2022).

Rangkaian kegiatan dimulai dari mengikuti upacara peringatan hari lahir Pancasila Secara Virtual, di lanjutkan dengan pergelaran bermacam-macam perlombaan untuk membentuk kekompakan, yang diikuti oleh anggota Koramil 01/Tebet, Mitra Jaya, Pengurus RT/RW,, tokoh pemuda dan anggota Karang taruna.

Danramil 01/Tebet Mayor Inf Siswo Prandoko berharap Kampung Pancasila menjadi wadah dan motor penggerak dalam membumikan nilai-nilai Pancasila.

“Hari ini 1 Juni 2022 kita memperingati hari lahir Pancasila, kita sebagai generasi pererus bangsa, harus bersatu padu dan bergerak aktif memperkokoh nilai-nilai Pancasila dan menolak segala bentuk serta tindakan yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan”, kata Danramil.

“Lewat Kampung Pancasila kita bumikan nilai-nilai Pancasila”, tutup Danramil 01/Tebet Mayor Inf Siswo Prandoko.

Posting Terkait

Jangan Lewatkan