Penuh Keakraban, Satgas TMMD 113 Kodim 0601/Pandeglang Makan Malam Bareng Warga.

Pandeglang, MPI.

Kemanunggalan TNI dengan rakyat semakin terasa dalam pelaksanaan TMMD ke-113 Kodim 0601/Pandeglang. Hari hari terakhir Jelang penutupan TMMD, warga sering mengajak anggota satgas makan bersama.

Seperti yang dilaksanakan oleh anggota Satgas TMMD ini, berkat kedekatannya dengan warga disekitar lokasi TMMD, mereka diundang makan malam oleh warga kampung Patia.

Suasana keakraban terlihat saat mereka duduk berkumpul dan bercengkrama di halaman rumah pak Dede sambil menyantap makanan yang dihidangkan diatas daun pisang.

Warga merasa senang dan terharu dengan hadirnya tentara yang saat ini menjalankan program TMMD di kampung mereka. Mereka bekerja untuk warga masyarakat.

Inilah sebenarnya jati diri TNI, karena TNI memang berasal dari rakyat. Bersama masyarakat, akan terjalin hubungan kekeluargaan dengan masyarakat itu sendiri.

“untuk itu kami berbaur dengan masyarakat setiap hari dan pada setiap kegiatan. Karena inilah bentuk kemanunggalan TNI dengan rakyat”, ujar Sertu Erna Widayat anggota satgas TMMD, Jum’at malam (3/06).

Menurutnya Menikmati makanan seiring dengan nikmatnya kebersamaan.

Lebih lanjut dia mengatakan keberhasilan program TMMD bukan sekedar dilihat dari selesainya pengerjaan sasaran fisik maupun non fisik. Ada hal lain yang juga sangat penting yaitu merebut hati dan simpati masyarakat sehingga kemanunggalan TNI dengan rakyat tetap terjaga.

“Agar selalu dekat dengan rakyat, kita harus selalu bersilaturahmi dengan masyarakat, melaksanakan Komsos agar mengetahui kesulitan ataupun permasalahan masyarakat,” tambahnya.

(Dim 0601).

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan