Bupati Nina Agustina Hadir Acara Halal Bihalal Paguyuban Dulur Ciayumajakuning.

Indramayu, MPI.co.id

Pewaris Padjadjaran berkumpul bersama Bupati Indramayu Nina Agustina menghadiri Halal Bihalal Paguyuban Dulur Ciayumajakuning di Jakarta. Rabu, 1 Juni 2022.

Kegiatan ini dihadiri oleh, Ketua Dulur Cirebonan Prof. Dr. Ir Rokhmin Dahuri, Kepala Badan Inteljen Keamanan Polri Komjen Pol. Drs. Ahmad Dofiri M.si. Dr. KH Said Aqil Sirodj, Rois Syuriah PBNU Dr. KH Manarul Hidayat, Prof. Dr. Yuddy Chrisnandi SE.ME., Anggota Dewan Pertimbangan Presiden RI Dr. Agung Laksono, dan Artis Ibu kota penyanyi dangdut, Iis Dahlia serta undangan lainnya.

Bupati Nina Agustina menuturkan Silaturahmi merupakan amalan yang mampu menyambungkan apa-apa yang putus. dan keutamaannya dapat merajut kebersamaan, mempererat dan memperluas persaudaraan, kata Nina.

Nina menyampaikan Alhamdulilllah bisa berkumpul silaturahmi dengan Sedulur dari Cirebon, Indramayu, Majalengka dan Kuningan (Ciayumajakuning). Mudah-mudahan semangat silaturahmi ini semakin merekatkan persaudaraan diantara kita semuanya, paparnya. ( Deswin N)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan