SMK Maritim Haltim Gelar Yudisium Kelulusan Taruna dan Taruni

Haltim, mediapatriot.co.id – Sekolah Menengah Kejuruan Maritim Halmahera Timur menggelar Yudisium Kelulusan untuk Taruna dan Taruni angkatan ke 4 Tahun 2022, bertempat di Desa Batu Raja (04/06/22). Dalam acara tersebut ada dua kegiatan yakni pengumuman hasil ujian dan prosesi kelulusan tahun ajaran 2021-2022, untuk angkatan ke 4.

Kepala Sekolah Ibrahim Rumatamerik mengatakan bahwa sekolah ini telah meluluskan 4 kali lulusan sehingga usia sekolah ini pada tahun ke enam menuju tahun ke tujuh.

“hari ini sudah terbuka pintu untuk bisa menggapai masa depan yang lebih cerah lagi. Sebagaimana moto SMK. SMK Bisa, SMK Hebat, Vokasi Kuat dan Menguatkan Indonesia.
Dan hari ini ada di taruna dan Taruni yang di luluskan dari SMK Maritim sebanyak 21 siswa,” sebutnya.

Lanjut ia mengatakan tantangan ke depan terbuka, bekal sudah di miliki, karena selain memiliki ijazah sebagai simbol tetapi lebih dari Itu adalah kompetensi, untuk bisa bersaing dengan dunia kerja.

“SMK Kami juga mengeluarkan sertifikat SMK kompetensi dasar yang tiga sertifikat itu berstandar internasional oleh itu.Perusahaan akan memperuntukkan di terima,
Dan Alhamdulillah kegiatan ini pada tahun 2022 kamu menjadi Tuan rumah, namun yang saya sesali adalah ada yang tidak ikut, padahal ini di biayai oleh pemerintah,” ungkapnya.

Oleh karena itu Ia mengajak kepada semua SMK di Halmahera Timur untuk Tahun depan untuk kerja sama agar supaya kita bangun sama sama SMK yang ada di Haltim.

“Masih banyak sendiri-sendiri, Saya selalu bilang sekolah ini hadir untuk masyarakat Halmahera Timur, dan untuk orang tua yang tidak mampu kita bantu kalau masuk SMK Maritim gratis yang penting dia tidak mampu,” tandasnya.

Untuk diketahui SMK Maritim buka kouta 60 Taruna dan Taruni baru Tahun ini. (Red)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan