Ali Sabana Ketua DPD Partai NasDem Kota Bekasi Besuk Warga Sakit di Pondok Gede

Kota Bekasi, MPI Aji Ali Sabana Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai NasDem Kota Bekasi besuk warga pondok gede nama Ibu Kurnia Kasih, kurang lebih 56 tahun yang lagi dirawat dan persiapan operasi batu empedu di Rumah Sakit Kurnia Kasih Jatiwaringin Pondok Gede yang menderita penyakit.

Politisi biasa di sapa Bang Ali, menyampaikan bahwa sebelumnya mendapat telp dari warga bahwa ada warga masyarakat yang terkendala biaya pengobatan operasi di rumah sakit, maka dari itu kita melalui Irma Ketua tim URC DPD Partai NasDem, Awang Egy Ketua DPC Pondok Gede memberi pendampingan terkait solusi biaya pengobatan tersebut, alhamdulillah bisa terpecahkan melalui Kartu Indonesia Sehat.

Untuk memastikan hal tersebut, saya besuk langsung, Sabtu, 4 Juni 2022, ke rumah sakit untuk memastikan bahwa kendala biaya pengobatan bisa dicari solusi dan warga bisa ditangani dengan baik oleh tim medis rumah sakit. Ini wujud empati, kemanusian kita semua kepada warga masyarakat.

Pada kesempatan yang sama Putrinya, Ade Kusniati mewakili keluarga menyampaikan ucapan terima kasih kepada DPD Partai NasDem Kota Bekasi telah membantu proses administrasi, mendampingi hingga sampai penangan operasi, ibu saya mau operasi empedu.

Reporter MPI, Yadi


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan