Berita Sumenep : Polsek Kengean Arjasa Bersama Koramil 0827/18 Gelar Apel Penyambutan Dengan Datangnya Polres Sumenep dan Kodim 0827 (MPI)

 

Sumenep,- MPI – Dalam rangka Safari Kepulauan Polres Sumenep Bersama Kodim 0827 disambut dengan Apel Penyambutan oleh Kapolsek Kangean Arjasa dengan Koramil 0827/18 di halaman Polsek Kangean Arjasa Kabupaten Sumenep Madura Jawa Timur, Sabtu, 04/06/2022.

 

 

Adapun yang hadir dalam acara Apel Penyambutan tersebut diantaranya,Polres Sumenep AKBP Rahman Wijaya.,S.I.K.,S.H.,M.H. kemudian Letkol Inf Nur Cholis, A.Md, Kapolsek Kangean Arjasa IPTU Agus Sugito.,SH.,MH, bersama Anggotanya dan Kapten Czi Acep Kusnadi beserta Anggotanya.

 

 

Kapolres Sumenep AKBP Rahman Wijaya.,S.I.K.,S.H.,M.H, menyampaikan bahwa Kapolsek Kangean Arjasa ini agar terus kompak bersama Koramil 0827/18 dan pelayanan tetap ditingkatkan, kemudian Sabu – sabu ini harus diberantas habis karena di Kepulauan ini terutama di Kecamatan Arjasa sangat marak dengan  Narkotika Jenis Sabu – sabu,” Harapnya.

 

 

Menurut Kapolsek Kangean Arjasa IPTU Agus Sugito.,SH.,MH, mengatakan bahwa kedatangan Polres Sumenep bersama Kodim 0827 kali ini di dalam rangka mengikuti Safari Kepulauan bersama Bupati Sumenep hanya untuk melakukan Kunjungan untuk melihat dan mengetahui secara langsung kondisi Anggota TNI POLRI yang ada  di wilayah kepulauan yaitu di Pulau Kangean hususnya.,” Ungkapnya.

 

 

“Maka dari itu kami bersama Danramil 0827/18 menyambutnya dangan Apel Penyambutan dan memberikan kenang – kenangan terhadap Kapolres Sumenep dan juga Kodim 0827 yaitu berupa Tongkat untuk Kapolres sedangkan Kepala Rusa saya berikan kepada Kodim 0827, numun itu semua hanyalah bentuk tanda terima kasih kami terhadap Kapolres Sumenep beserta Dandim 0827 yang mana selama ini sudah membimbing kami bersama Koramil 0827/18,” Imbuhnya.

 

 

Lanjutnya Kapten Czi Acep Kusnadi juga mengatakan bahwa kami merasa bangga dengan kedatangan Dandim 0827 bersama Polres Sumenep dalam rangka Safari Kepulauan bersama Forkopimda Kepulauan Kangean. Maka dari itu kami bersama Polsek Kengean Arjasa melakukan Apel Penyambutan dan pemberian kenang-kenangan berupa Tongkat, terhadap Dandim 0827 dan Polres Sumenep, kemudian kami melakukan makan bersama di Koramil Arjasa dalam rangka tingkatkan Tali silaturahmi dan Persaudaraan,” Jelasnya.(Saleh).

 

 

Posting Terkait

Jangan Lewatkan