Koramil 01/Tebet Salurkan Bantuan Sembako Pangdam Jaya ke Panti Asuhan

Kodam Jaya – Dalam rangka komsos cegah tangkal radikalisme dan sparatisme, Koramil 01/Tebet menyelenggarakan Sosialisasi Wawasan Kebangsaan dan menyalurkan Bantuan Sembako dari Pangdam Jaya di Panti asuhan “Tebet” Yayasan Remaja Masa Depan Jl. Tebet Raya, No. 69, RT.14, RW.01, Kel. Tebet Barat, Kec.Tebet, Jakarta Selatan. Kamis( 9 Juni 2022).

Pada saat penyerahan bantuan sembako Danramil 01/Tebet Mayor Inf Siswo Prandoko menyampaikan bahwa bantuan berupa sembako ini adalah salah satu bentuk kepedulian dari Pangdam Jaya kepada anak-anak yatim/piatu.

“”Hari ini kita melaksanakan kegiatan penyaluran bantuan yang mana bantuan ini berasal dari Pangdam Jaya, jangan melihat dari berapa besar bantuan yang diberikan, melainkan dilihat dari bentuk kepedulian Pangdam Jaya untuk membantu meringankan kebutuhan anak-anak yatim/piatu di wilayah Kodam Jaya, terutama saat ini kondisinya masih dalam suasana pandemi Covid-19”,ujarnya.

Selain menyerahkan bantuan sembako dari Pangdam Jaya, Danramil 01/Tebet Pada kesempatan itu juga memberikan Sosialisasi kepada pengurus dan anak-anak yatim/piatu Panti Asuhan Tebet tentang cegah tangkal radikalisme dan sparatisme.

“Ancaman radikalisme dan sparatisme sudah hampir masuk kedalam segala lini, oleh karena itu kami berharap kepada anak-anak sekalian jangan mudah terpengaruh akan ajaran dan ajakan yang dapat merusak jiwa nasionalisme dan Kecintaan terhadap NKRI, kami juga berpesan kepada pengurus yayasan agar memberikan pemahaman terhadap nilai-nilai wawasan kebangsaan kepada anak-anak sekalian, sehingga tumbuh rasa cinta tanah air di diri anak-anak sekalian”,kata Danramil.

“Jangan mudah diprovokasi atau dipengaruhi oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab. Selain itu wawasan kebangsaan nantinya dapat menjadi bekal merekah dalam mencegah dan menangkal ancaman radikalisme dan sparatisme”,tutup Danramil.

Adapun paket sembako yang diberikan berupa 250 Kg Beras, 4 dus Tepung Terigu, 5 dus indomie, 3 kantong plastik Migelas,1 dus Minyak Goreng, 1 dus Kecap manis.

Posting Terkait

Jangan Lewatkan