Nirwana Kharisma Group Terus Berkomitmen Bangun Perumahan Subsidi

MEDIAPATRIOT.CO.ID- Dalam melakukan pemulihan ekonomi sebagai dampak dari hantaman pandemi selama dua tahun lebih, upaya yang dilakukan pemerintah berorientasi pada manusia atau Global Call to Action for a Human Centred Recovery.
Hal tersebut juga sebagai bentuk upaya pemerintah mendukung penuh pemulihan dunia kerja akibat pandemi Covid-19.

Menyambut hal itu , manajemen Nirwana Kharisma Group, pengembang Perumahan Puri Nirwana Residences ( PNR) , kembali berekspansi dengan melanjutkan pembangunan PNR di Kabupaten Bekasi, persisnya di Jalan Raya Pilar-Sukatani, Desa Sukaraya, Kecamatan Karang Bahagia.

Pembangunan ( kembali) perumahan ini, sebut Asst Direksi PT Nirwana Kharisma Group, Rahmad Hadi, tentunya bagian dari keinginan pemerintah menciptakan kembali peluang kerja .

“Kami sedang membangun kembali sekitar 3.000 unit rumah subsidi. Hal itu tentunya sangat banyak peluang kerja yang terbuka , khususnya untuk tukang dan kenek bangunan,” jelas Rahmad kepada Media Patriot , Kamis (08/06) .

Hal itu juga upaya manajemen Nirwana Kharisma Group dalam menciptakan lingkungan kerja formal maupun informal sebagaimana keinginan pemerintah.

Pemerintah, lanjut Rahmad, sebagaimana disampaikan Presiden Joko Widodo bahwa setidaknya sudah melakukan upaya dalam menciptakan lingkungan kerja yang aman dengan menggencarkan program vaksinasi Covid-19 bagi para tenaga kerja dan keluarga secara gratis.

” Hal itu tentunya kami sambut gembira, karena dengan kegiatan Vaksinasi yang sangat intens masyarakat dan juga para pekerja telah memiliki kekebalan tubuh. Dengan begitu mereka bisa kembali bekerja tanpa adanya kekhawatiran adanya pandemi kembali,” ujar Rahmad.

Perumahan Puri Nirwana Residences meski merupakan perumahan subsidi, namun tetap mengedepankan kualitas serta fasilitas yang lengkap seperti, pusat ATM, Pujasera, pusat jajan dan belanja, danau wisata, tempat ibadah, klinik 24 jam dan juga waterpark.

” Ini merupakan komitmen kami kami dalam memberikan kenyamanan bagi penghuni Perumahan PNR, “tutup Rahmad. ( KJ/Yuliani)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan