Sasar Kaum Milenial, Abdul Rozak Gelar Reses Sambil Berikan Pemahaman Politik

Kota Bekasi, MPI
Selama sehari, Jumat (10/6), anggota DPRD Kota Bekasi dari Fraksi Demokrat Abdul Rozak menggelar dua rangkaian kegiatan Reses II Tahun Anggaran 2022. Dari kedua kegiatan penjaringan aspirasi tersebut, Abdul Rozak sengaja mengundang konstituen dari kalangan pemuda atau kaum milenial yang ada di wilayah Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur.

Lebih dari seratus pemuda yang menghadiri reses yang dilaksanakan Abdul Rozak di kediamannya yang terletak di RW 09 Kelurahan Margahayu. Begitu juga saat reses yang dilaksanakannya pada malam hari di Kantor Sekretariat Forum Warga Bekasi (FWB) di RW 09 Kelurahan Margahayu.

Respon antusias terlihat ketika para pemuda menyampaikan usulan atau aspirasi kepada Abdul Rozak yang merupakan Wakil Ketua Komisi I DPRD Kota Bekasi ini. Mayoritas usulan yang mereka suarakan tersebut terkait kebutuhan sarana olahraga dan ketersediaan lapangan pekerjaan.

Saat ditemui seusai kegiatan, Abdul Rizak terlihat puas dengan respon dari kalangan milenial yang hadir dalam reses yang digelarnya. “Saya memang sengaja mengundang para pemuda atau kalangan milenial untuk hafir dalam reses ini,” katanya.

“Selama ini kita tidak pernah mendengar langsung, apa saja yang dibutuhkan kaum milenial agar mereka bisa ikut aktif berkreatisitas dan beraktifitas positif yang berguna untuk lingkungan. Untuk itulah saya mengundang mereka, dan saya juga ingin memberikan pembekalan dan pemahaman tentang politik kepada para pemuda yang notabene merupakan generasi penerus bangsa,” tegasnya menambahkan.

Selain memberikan bekal politik, Abdul Rozak juga mengungkapkan niatnya untuk meningkatkan sumber daya manusia (SDM) kaum milenial di Kota Bekasi. “Dengan SDM yang handal, saya optimistis kaum milenial Kota Bekasi mampu menggali potensi diri mereka untuk menghadapi persaingan global yang akan menentukan cita-cita mereka,” ulas politisi yang populer disapa Bang Jack ini.

Karenanya, Bang Jack berjanji akan berjuang merealiasikan semua usulan yang telah disuarakan kalangan milenial. “Pastinya akan saya perjuangkan karena apa yang mereka inginkan juga selaras dengan niat saya untuk membangun SDM para pemuda Kota Bekasi, dengan demikian pemuda bisa diandalkan menjadi ujung tombak laju pembangunan Kota Bekasi,” pungkasnya. (Mul)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan