“SMPN 1 KRANGKENG” BOYONG 2 MEDALI DI KEJUARAAN PENCAK SILAT, INDRAMAYU OPEN 1, Tahun 2022.

Indramayu, MPI.co.id

Kabupaten Indramayu gelombang pencarian bakat dan dengan sebutan kota mangga tersebut kembali menggelar kejuaraan pencak silat antar pelajar, SD, SMP, SMA/SEDERAJAT se Jawa Barat.

Setelah sekian lama absen karna Covid-19 yang belum usai, kini acara tersebut bisa di gelar dan di laksanakan di GOR Singa Lodra Indramayu.

Turnamen yang sejatinya di gelar pada bulan Februari tahun 2022 tersebut di undur karena terkendala Covid-19 yg belum usai kini di laksanakan pada bulan Mei tahun 2022, setelah Hari Raya Idul Fitri, kemarin.

Saat di temui awak media, kepsek Smpn 1 krangkeng, H. Asep Darmawan,M,pd, menuturkan, setelah melewati banyak persaingan yang begitu ketat, alhamdulillah siswa kami bisa memboyong 2 Medali dan 2 Piagam kejuaraan dalam turnamen tersebut, ungkapnya.

Adapun masing masing raihan prestasi tersebut di rebut oleh, ULIL AJMI IDIL ADHA juara II tanding putra kelas L putra dan NANANG MARTIYANSYAH juara III tanding putra kelas H Putra.
Masih kata Asep,

Sekolah ini juga sering meraih banyak prestasi dalam mengikuti Lomba atau kejuaraan lainnya yang di adakan baik itu di daerah atau pun di luar daerah yang di adakan tiap-tiap tahunnya.

Terutama di bidang Eskul atau ekstrakurikuler yamg kegiatannya di lakukan di luar jam pelajaran baik itu di sekolah maupun di luar sekolah hingga banyak membantu dengan tujuan mendapatkan pengetahuan, ketrampilan serta wawasan dan membentuk karakter peserta didik sesuai dengan minat dan bakat masing masing siswa.

Itu semua atas kerja keras dari pihak2 sekolah dan 2 orang guru olah raga yaitu Supriyanto dan Didi darmadi, yg telah banyak mendidik siswanya yg tak kenal lelah,ungkapnya, sambil menutup perbincangan.(Deswin N/ wahidin/anton/ team.)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan