Tegal, MPI.co.id

Desa Purbasana Kecamatan Tarub Kabupaten Tegal Terus Menggeliat.

Dibawah kepemimpinan kepala Desa Samsudin (58) Desa yang punya banyak potensi di bidang Agraris dan peternakan ini terus melakukan pembangunan. saat ditemui team media di kantor nya 16/6/22.

Lurah Samsudin menuturkan dengan penuh senyum bahwa. Ia merasa sudah berpuluh tahun mengabdikan diri di pemerintahan desa Purbasana,”

kini di saat saya dipercaya memimpin desa ini sudah sewajarnya jika semua dedikasi saya tuangkan untuk masyarakat dan demi kemajuan pembangunan Desa Purbasana.

Anda. saksikan sendiri jalan jalan di Desa kami secara bertahap ditata dan dibangun dengan nyata, di komplek Balai Desa ini saya tengah membangun ruang kerja.

Untuk pelayanan masyarakat. adapun gedung disamping itu ada Bunder, ada ruang olah raga untuk karang taruna.

Jadi Saya tinggal satu lagi ingin membangun Gedung Balai Pertemuan sebagai tempat musyawarah bagi kepentingan masyarakat.

Pelan pelan dananya sedang kita pikirkan. karena pendopo kita sudah banyak yang rusak bagian atapnya. Mudah mudahan tak lama lagi ada Bantuan Provinsi untuk mewujudkan keinginan kami ini,” ujar Lurah Samsudin. (/Nurdibyo)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan