Rapat Dinas Juni 2022, Bupati Sukabumi , “Perangkat Daerah Harus Berkolaborasi Sukseskan Smart City”

SUKABUMI,MPI- Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami memimpin Rapat Bulan Juni Tahun 2022, di Aula Sekretariat Daerah Palabuhanratu. kamis (16/6/2022).

Acara diawali dengan penyerahan santunan secara simbolis yakni Jaminan Kematian kepada Guru Ngaji Desa Cikiray Kecamatan Cikidang, Petugas Satlinmas Desa Bantargadung Kecamatan Bantargadung, Pengurus RT/RW Desa Karangpapak Kecamatan Cisolok, Non ASN Dinkes Kabupaten Sukabumi dan Santunan Kecelakaan Kerja (JKK) Non ASN Pemdes Sukamulya Kecamatan Cikembar.

Rapat Bulanan tersebut dimulai dengan penyampaian kinerja mulai dari Diskominfosan, BPKAD, Dinas Peternakan serta DP3A.

Dalam Arahannya Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami mengatakan, Kabupaten Sukabumi saat ini masuk dalam 50 daerah yang terpilih pada program smart city, sehingga perlu adanya dukungan dari semua unsur Pemerintah Daerah.

” smart city merupakan proses sinergitas antara pemerintah, swasta dan masyarakat dalam meningkatkan pelayanan publik, ” ucapnya.

Kata Bupati, dalam persiapan smart city di Kabupaten Sukabumi semua stakholder harus berkolaborasi dan berbenah diri dalam mensukseskan program smart city (kota cerdas).

” Instansi Pemerintah harus segera memperbaiki data-data untuk segera di satu pintu kan di Diskominfosan, supaya aksesnya lebih mudah, ” tegasnya.

Tak hanya menyangkut data-data sambungnya, Bupati Marwan pun meminta semua Dinas untuk mempersiapkan pembuatan command center mini guna untuk mempermudah percepatan validasi data.

” disiapkan ruangan kecil untuk command center mini di masing-masing Dinas, yang nantinya akan di pusatkan di Command Center Sekretariat Daerah, ” jelasnya.

Bupati Marwan Berharap, mulailah berkonsentrasi mengkrucutkan persoalan-persoalan yang terjadi dilapangan
serta optimalisasikan aset-aset mulai dari tingkat desa sampai tingkat daerah.

” mohon optimalisasikan aset-aset untuk segera di benahi, ” tukasnya.

Reporter : Sopandi
Editor : Hamdanil Asykar



Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


SIAPAKAH CALEG DPR-RI / DPRD KABUPATEN / KOTA SE INDONESIA YANG TAMPIL HARI INI ?

Posting Terkait

Jangan Lewatkan