Indramayu, MPI.co.id

Joko Purwadi S.Pd sebagai Kepala sekolah SMPN 1 Kertasmaya, merasa bangga mengadakan Perpisahan kelas IX, kepada siswa-siswi SMPN yang dapat memperjuangkan sekolah.

Makanya sekolah mengadakan Perpisahan karena diizinkan oleh pimpinan daerah.

Perpisahan ini diadakan oleh Komite sekolah atas izin kepala sekolah, yang akhirnya dapat terselenggarakan.

Masa sekolah menjadi masa paling indah yang pernah dirasakan oleh semua orang. Banyak sekali cerita suka dan duka saat di sekolah yang tentu sulit dilupakan oleh para siswa. Tak heran jika perpisahan sekolah menjadi momen yang kadang menyedihkan sekaligus mengharukan.

Selain punya banyak cerita indah dengan teman-teman, seorang siswa pasti memiliki guru favorit di sekolah. Tidak hanya sebagai pengajar, guru adalah seorang pendidik sekaligus sahabat yang memiliki peran penting bagi hidup kita. Untuk itu, sudah sepantasnya sebagai siswa memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada mereka.(Deswin N)

 


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan