oleh

DD tahap 2 Telah Dilaksanakan Oleh Desa Mulyasari

Indramayu, MPI.co.id

Pemdes Desa Mulyasari, Kuwu Kasnita Kecamatan Bangodua Merealisasi Anggaran DD Tahap 2 Pada Tahun 2022 Untuk Pengecoran jalan Holan RT/Rw 03/02 sama RT/Rw 05/03.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Pemdes Mulyasari Menggelar Pengecoran yang dilaksanakan Desa Mulyasari yang berasal dari Dana Desa yang telah dikucurkan Pemerintah Desa Mulyasari, Kecamatan Bangodua, Kabupaten Indramayu realisasikan anggaran Dana Desa (DD) tahap 2 tahun 2022 untuk pembangunan jalan cor beton.

Pembangunan jalan cor beton berlokasi di Jalan blok Holan, Desa Mulyasari.

Pantauan wartawan MPI.co.id pada Selasa siang 07 juni 2022, di lokasi pengerjaan sudah terpasang dengan baik papan informasi proyek pembangunan jalan cor beton tersebut.

Selain jenis dan lokasi pekerjaan, dalam papan informasi proyek juga termuat rincian volume pembangunan jalan cor beton tersebut, yakni untuk panjang 320 meter, lebar 2 dan tinggi 12 cm.

Sedangkan untuk jumlah anggaran DD yang digelontorkan namu Pelaksanaannya dikerjakannya orang Pemda. Sementara untuk pelaksana, dilakukan oleh tim pelaksana kegiatan (TPK) Bidang Pembangunan Desa Mulyasari.

Di temui dilokasi, Kuwu Desa Mulyasari, Kasnita mengatakan, merasa bangga dengan dibangunnya jalan tersebut ia berharap masyarakat dapat berperan serta untuk memeliharanya serta dukungannya.

“Pemeliharaan-pemeliharaannya saja, seandainya ada mobil truk ya jangan, ya yang mobil kecil-kecil saja (yang lewat), supaya jangan cepat rusak,” tutur masyarakat yang tidak mau disebutkan namanya Kasnita kepada MPI.

Malahan, orang Desa mengatakan bahwa masyarakat setempat sebelumnya juga sudah berinisiatif untuk siap memelihara jalan yang dibangun tersebut.

“Pa di cor (jalannya) nanti kami yang memelihara, nanti batu-batu yang pada berserakan mau dirapihkan ke pinggir jalan, supaya pas ada papasan mobil tidak ke bawah ke tanah, tapi ke batu-batu,” ucap Kasnita menirukan perkataan warga setempat kepadanya.

Dikatakan, untuk pembangunan lanjutan, Blok Holan, Desa Mulyasari, kecamatan Bangodua tersebut, rencananya akan dilakukan tergantung dapat bantuan pemerintah mendatang.(Deswin N)

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1443 H / 2022 M DAN UCAPAN MENUNAIKAN IBADAH PUASA RAMADHAN 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.