oleh

CFD Berjalan, Sekdis LH Kota Bekasi Beri Beberapa Himbauan

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Bekasi, MPI Car Free Day (CFD) atau Hari Bebas Berkendara yang sudah berjalan pada akhir pekan ini sangat ramai dikunjungi para warga, para petugas dari lingkup Pemerintah Kota Bekasi seperti Dinas Perhubungan, Satpol PP, Dinas Kesehatan dan Dinas Lingkungan Hidup memantau jalannya CFD tersebut.

Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup, Zeno Bachtiar yang hadir memantau jalannya CFD menghimbau para warga untuk tetap menjaga kebersihan pada area CFD tersebut, para petugas dari DLH sudah tersebar sepanjang jalan Ahmad Yani dan di beberapa titik para pelaku usaha yang sedang berjualan.

“Dari DLH menaruh 60 petugas kebersihan di area CFD, jadi para petugas terus melakukan pengangkutan sampah dan tetap menyapu jalan area tersebut, dengan demikian untuk para warga sendiri jika membeli makanan sampahnya harap ditempatkan yang tersedia” ujar Sekdis LH Kota Bekasi.

Dirinya mengatakan momen CFD ini adalah kerinduan dari warga untuk melakukan aktifitasnya di akhir pekan bersama keluarga serta melakukan beberapa olahraga yang tersedia seperti senam, jalan santai, bersepeda ataupun menikmati pelaku umkm.

Zeno Bachtiar ungkapkan para pengendara sepeda dihimbau untuk menjaga kecepatan bersepeda dan dilakukan dengan santai, karena konsepnya ialah Fun Bike dengan menikmati suasana CFD ini, dihimbau agar melajunya sepeda hanya sekitar kurang dari 20 km/jam. Karena beberapa pekan lalu, ada yang terkena musibah, maka dari itu diharapkan lakukan dengan santai.

Dilanjutkan dari Sekdis LH bahwa arena hari berkendara ini bertujuan dalam meningkatkan kebahagian warga selain itu juga meningkatkan sircular ekonomi serta meningkatkan interaksi sosial sehingga menuju kepuasan para masyarakat untuk Kota Bekasi yang Keren.

(Ndoet/Yadi)

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1443 H / 2022 M DAN UCAPAN MENUNAIKAN IBADAH PUASA RAMADHAN 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.