Kondusif, Pemilihan Ketua RW 08 Sumurbatu Hasilkan Kemenangan Lesmono

Kota Bekasi, MPI
Masyarakat yang berdomisili di lingkungan Cluster Jasmine, Perumahan Bekasi Timur Regensi 5, kelar melaksanakan pemilihan Ketua RW 08 Kelurahan Sumurbatu, Kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi. Ajang demokrasi lokal yang digelar Minggu (19/6) ini diikuti dua orang kandidat, yakni Lesmono dan Amay Jamaludin.

Proses pemilihan ini mendapat perhatian dari jajaran Tiga Pilar Kelurahan Bantargebang. Sementara, dari jumlah hak suara sebanyak 315 suara, terdapat 267 suara yang hadir.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Hasilnya, Lesmono berhasil meraih dominasi suara sebanyak 172 suara. Sedangkan Amay Jamaludin yang merupakan incumbent, meraih suara sebanyak 95 suara. Dengan hasil ini, pihak panitia pemilihan akhirnya menetapkan Lesmono sebagai Ketua RW 08 Kelurahan Sumurbatu terpilih untuk periode 2022-2027.

Usai kegiatan, Sekretaris Panitia Pemilihan, Enda Rohenda, menjelaskan pihak panitia sudah menyiapkan proses penilihan ini selama tiga pekan sebelumnya. “Seluruh tahapan sudah kami laksanakan, dimulai dari sosialisasi dan berakhir pada tahap pencoblosan suara saat ini,” katanya.

Enda menyampaikan respon positifnya terkait tingginya minat masyarakat yang hadir dan berpartisipasi menyalurkan hak suaranya. “Alhamdulillah, masyarakat yang hadir menyalurkan suaranya, sehingga tidak ada suara yang tidak sah,” imbuh dia.

Rrepon positif juga didampaikan salah seorang tokoh masyarakat Sumurbatu Toha Ardiana yang ikut menyaksikan pemilihan ini. “Senua proses berjalan lancar dan kondusif, ini menjadi bukti kedewasaan masyarakat yang ikut berpartisipasi dalam proses berdemokrasi, semoga seluruh masyarakat juga menerima dan mendukung hasil pemilihan ini,” ulasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Lesmono mengungkapkan rasa terima kasihnya terhadap dukungan yang diberikan oleh masyarakat. “Pemilihan ini tidak hanya mencari siapa yang menang dan siapa yang sama, tapi yang terpenting adalah kepedulian masyarakat untuk ikut menentukan proses pembangunan dan kemajuan lingkunga RW 08 Sumurbatu ini,” tegas dia.

Lesmono lalu menyamoaikan niatnya untuk meneruskan program kerja pejabat yang lama dalam memberikan pelayanan yang maksimal untuk masyarakat. “Tentunya saya mengharapkan dukungan dan oeran serta seluruh lapisan masyarakat dan segenap stakeholder yang ada untuk bersinergi dan guyub dalam rangka memajukan lingkungan kita,” pungkasnya. (Mul)

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1443 H / 2022 M DAN UCAPAN MENUNAIKAN IBADAH PUASA RAMADHAN 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.