oleh

DPP ETOR Ucapkan Selamat HUT ke 61 Presiden Jokowi, Terus Kawal dan Dukung Pemerintah Sampai 2024

MEDIAPATRIOT.CO.ID – Jakarta – Dewan Pimpinan Pusat Erick Thohir’s Relawan (DPP TOR) mengucapkan selamat ulang tahun ke 61 Bapak Presiden Joko Widodo (Jokowi) Selasa 21 Juni 2022. Relawan Erick Thohir ini juga mengirim ucapan karangan bunga kepada Presiden Jokowi ke Istana Negara.

Hal ini disampaikan Edy Torana, SH, MH, M.Kn, CLA Ketua Dewan Pakar ETOR Center kepada media, Selasa (21/06/2022).

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

“Kami atas nama Relawan Erick Thohir (ETOR) se Indonesia mengucapkan selamat HUT ke 61 Bapak Presiden Jokowi. Semoga dalam menjalankan roda pemerintahan terus berjalan dengan baik sesuai Visi Indonesia Maju,” ujar Edy Torana.

Menurutnya, para relawan dan pendukung Jokowi pada Pilpres 2019, khususnya Relawan ETOR selalu solid mendukung dan mengawal pemerintahan sampai 2024. Kata dia, tugas-tugas Presiden Jokowi masih banyak yang harus dituntaskan, mulai dari IKN, Pembangunan Infrastruktur, Pemerataan Ekonomi, Pengentasan Kemiskinan, Lapangan Kerja dan Kesejahteraan.

“Presiden Jokowi telah berhasil memerintah sekitar 8 tahun ini. Tentu disisa masa jabatan terus ditingkatkan kinerjanya. Kita dukung penuh, demi menuju Indonesia Emas 2045,” tandasnya.

Terkahir kata Edy Torana, peran pemerintah kedepan harus lebih dipertajam dan lebih mengakar lagi ke bawah. Dimana Presiden Jokowi membutuhkan penerus estafet kepemimpinan setelahnya.

“Oleh karena itu Relawan ETOR menawarkan figur Bapak Erick Thohir sebagai penerus estafet kepemimpinan nasional. Kami yakin Erick Thohir yang saat ini menjadi Menteri BUMN, memiliki kapasitas, kapabilitas dan visi yang sama dengan Presiden Jokowi,” pungkas Edy Torana. (red Irwan)

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1443 H / 2022 M DAN UCAPAN MENUNAIKAN IBADAH PUASA RAMADHAN 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.