oleh

PT.KSS Siap Akomodir Pengelola Parkir Dan Sampah Di Kawasan Wisata

SUKABUMI,MPI- PT.Kujang Sakti Siliwangi(KSS) siap mengakomodir pengelola parkir dan Sampah di kawasan objek Wisata yang ada di Kabupaten Sukabumi. Hal ini dikemukakan Direktur Utama PT.KSS,Vega Sukmayuda,Selasa(21/6/22).
Maksud dari kerjasama dengan Pemkab Sukabumi dan Pemerintah desa setempat,tiada lain untuk meminimalisir Pungutan Liar (Pungli) dan menata kawasan wisata di pesisir pantai Selatan Kabupaten Sukabumi agar lebih tertib lagi.

“Untuk gambaran pengelolaan parkir nantinya fokus ke kawasan wisata yang memang lahannya milik Pemerintah Daerah,”terangnya.
Mau itu milik Pemda atau desa,nanti kita kerjasama entah itu sharing profit atau berdasarkan appraisal yang dihitung Pemda,berapa per tahunnya,kita bayar.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Adapun untuk pengelolaan sampah dikawasan wisata,pihak PT.KSS nanti bakal bekerjasama dengan pemilik restoran,hotel,hingga para Pedagang Kaki Lima (PKL).
“Untuk kita upayakan diangkut setia hari,bagaimana caranya supaya tidak dibuang ke Tempat Pembuangan Sampah(TPS) yang bersatu dengan punya warga,cetusnya.

Sementara itu,Kepala Dinas Pariwisata (Dispar) Kabupaten Sukabumi,Sigit Widarmadi, menuturkan.Pihaknya menyambut baik niatan kerjasama dari PT.KSS dalam pengelolaan Parkir dan Sampah di kawasan wisata yang berada di wilayah Palabuhanratu dan sekitarnya.

“Kita Dinas Pariwisata menyambut baik berkaitan dengan niatan tersebut. Selanjutnya kami mengundang perangkat daerah terkait dan desa- desa yang ada di sekitar kawasan pantai Palabuhanratu, Cikakak dan Cisolok,”ujarnya.

Reporter : Sopandi
Editor : Hamdanil Asykar

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1443 H / 2022 M DAN UCAPAN MENUNAIKAN IBADAH PUASA RAMADHAN 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.