oleh

Dapat Restu Sang Istri, Abim Subijantoro Ngaku Makin Percaya Diri Geluti Dunia Politik

Kota Bekasi, MPI
Sikap optimis tergambar di wajah Mohammad Abim Subijantoro saat diajak berbincamg terkait ajang demokrasi akbar tahun 2024 mendatang. Meski masih terbilang berusia muda, lelaki kelahiran tahun 1996 ini meyakini kekuatan kaum milenial akan mendominasi panggung politik Penilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Anggota Legislatif (Pilleg) nanti.

Keyakinan ini juga yang menuntun Mohammad Abim Subijantoro untuk ikut aktif berkecimpung dalam dunia politik melalui Partai Golkar. Minimnya pengalaman tak lantas membuat figur pebisnis muda ini menyerah begitu saja terkait paradigma negatif di kalangan masyarakat yang menyebut politik itu kejam.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Sosok Mohammad Abim Subijantoro dikenal sebagai pelaku bisnis di bidang reparasi velg mobil dan transportasi. Setiap harinya, Abim sibuk di BK Speedworks yang terletak di Ruko Taman Bougenville Estate, Blok A Nomor 6, Kelurahan Jatibening, Kecamatan Pondokgeede, Kota Bekasi.

Selain berbekal semangat, Abim mengakui sukses yang diraihnya ini tak lepas dari dukungan sang istri tercinta, Katlina Supardi, yang selalu setia dan memberikan dukungan penuh. Dukungan daei sang istri juga yang membuat Abim menjadi lebih percaya diri ketika menyatakan niatnya untuk bergelut dalam dunia politik.

“Sampai saat ini belum ada niat apapun, selain hanya ingin mencoba bergelut di dunia politik. Apalagi saya masih termasuk junior yang masih butuh proses dan arahan dari para senior yang sudah banyak memiliki pengalaman di dunia politik,” ucap Abim saat diajak berbincang santai belum lama ini.

Menurut Abim, dunia politik itu penuh dinamika yang menarik perhatian kalangan masyarakat, termasuk kaum milenial saat ini. “Kalau dengar orang-orang bicara politik, kayaknya asyik aja, penuh dinamika, gak monoton, selalu ada isu yang mencuat,” tegasnya.

Abim justru menyatakan tekadnya ingin membesarkan Partai Golkar di Kota Bekasi sehingga peran kaum milenial bisa terlihat di tubuh partai berlambang beringin ini. “Selama ini kan Partai Golkar dikenal memiliki kader-kader yang tradisional. Nah dengan terbukanya peluang bagi kaum milenial untuk bergabung di Partai Golkar, saya yakin akan memberikan suasana dan nuansa baru yang lebih enerjik dan dinamis,” tegasnya.

Kiprah dan gerakan kaum milenial, kata Abim, tidak sebatas aksi-aksi yang terlihat oleh mata saja, tapi bisa dibilang gerakan senyap. “Ya bukan hanya mengandalkan gerakan yang sifatnya seremonial atau kegiatan saja, tapi kaum milenial memiliki potensi untuk menebar citra positif Partai Golkar melalui dunia maya atau media sosial, bisa disebut sebagai gerakan senyap,” ungkap penilik akun Instagram @abim_bkspeed Ini.

Namun demikian, Abim tak membantah jika kiprah politisi senior masih sangat dibutuhkan oleh partai-partai politik sebagai pilar kekuatan yang mampu menopang organisasi. “Lebih sempurna lagi jika ada kolaborasi antara senior dan junior, saling mengisi dan saling menyempurnakan, saya optimis Partai Golkar akan semakin besar dan dicintai masyarakat, termasuk kalangan milenial,” pungkasnya. (Mul)

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1443 H / 2022 M DAN UCAPAN MENUNAIKAN IBADAH PUASA RAMADHAN 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.