TINGKATKAN PRODUK UMKM DI BERBAGAI GERAI SUPERMARKET. PLT WALI KOTA BEKASI BERI APRESIASI

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Bekasi, MPI Launching Produk UMKM Kota Bekasi di berbagai gerai supermarket, hari ini telah dibuka pada Gerai Indomaret Mekarsari Bekasi Timur yang langsung dibuka oleh Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto. Rabu,(22/06/2022).

Pembukaan produk UMKM Kota Bekasi di Hadiri pula oleh Kepala Dinas Koperasi Kota Bekasi Abdillah, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Tedi Hafni, Camat Bekasi Timur Fitri Widiyanti, Lurah se-Kecamatan Bekasi Timur, Branch Manager PT. Indomarco Primata Rony Hartono, Marketing Head Office PT. Indomarco Prismatama Untung Tri Harjanto.

Apresiasi yang diberikan oleh Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto kepada para gerai yang sudah mau mengisi Produk-Produk dari UMKM Kota Bekasi. Produk yang dihasilkan dari UMKM Kota Bekasi mulai dari makanan sampai ke pernak-pernik sudah ada di Gerai Alfamart atau Indomaret terdekat di Kota Bekasi. Sebanyak sembilan belas gerai indomaret dan alfamart sudah terisi Produk UMKM Kota Bekasi.

“Terima kasih buat para gerai yang sudah menyiapkan segala yang dibutuhkan oleh UMKM Kota Bekasi. Allhamdulillah sekarang UMKM bisa tampil di berbagai Indomaret dan Alfamart. Tentu akan selalu dilihat terus produk apa saja yang dihasilkan dari pelaku usaha masyarakat Kota Bekasi”. Tutur Tri saat belanja di Indomaret Mekarsari.

Tri juga sampaikan para pengusaha untuk setia selalu memgembangkan produk UMKM Kota Bekasi diperluas gerai alfamart dan Indomaret se-Kota Bekasi. Produk yang dihasilkan dari para pelaku usaha tentu banyak yang dihasilkan, banyak warga masyarakat yang terampil dalam mengembangkan bisnis usaha dari snack makanan akan tetapi memang sulit di Pemasaran. Oleh karnanya Tri mengajak para pengusaha Indomaret dan Alfamart untuk berkerjasama dalam pemasaran produk yang dihasilkan oleh para Pelaku Usaha dari Masyarakat Kota Bekasi.

Para pelaku usaha mikro tentu harus melalui proses prosedur yang ada, adanya pelatihan dalam pengembangan produk yang akan dipasarkan pada gerai Alfamart dan Indomaret termasuk juga dengan perizinan dan melalui tahap proses kemasan yang menarik dan baik.

(ST/Humas/Yadi)

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1443 H / 2022 M DAN UCAPAN MENUNAIKAN IBADAH PUASA RAMADHAN 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.