Tim Voli Putra Pasirjambu Jadi Jawara Kejuaraan Antar Klub Kapolresta Bandung Cup.

Kab Bandung, MPI.

Kerja keras serta perjuangan yang tak mengenal lelah, membawa tim voli putra Pasirjambu menjadi jawara pada event Kapolresta Bandung Cup dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 76 di stadion indoor Sijalak Harupat Kab Bandung.

Dilaga pamungkas dengan disaksikan ratusan penggemar Voli se Kabupaten Bandung, Ivo Pasirjambu memastikan diri sebagai jawara setelah mengalahkan Ivo BNS dengan skor telak 3-0, Jum’at (24/06).

Sementara untuk tim putri, juara pertama diraih Ivo Sinar Bahari yang pada babak final mengalahkan Ivo Bina Insani juga dengan skor telak 3-0.

Kejuaraan bola voli antar klub yang masih merupakan rangkaian Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 76 ini ditutup langsung Kapolreta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo.

Disampaikan Kombes Pol Kusworo bahwa pertandingan voli antar klub tingkat SLTP dan SLTA ini merupakan bagian dari rangkaian HUT Bhayangkara ke 76.

” Tadi sudah kita saksikan bersama babak final putra dan putri dimana untuk putra dimenangkan oleh Ivo Pasirjambu sedangkan putri oleh Ivo Sinar Bahari,” ujar Kapolresta Bandung.

Ditambahkan Kombes Pol Kusworo bahwa kegiatan ini diharapkan bisa mencetak atlet atlet muda, sementara untuk Koni bisa merekrut atlet muda berbakat.

” Saya juga sampaikan, bagi Adek Adek yang berprestasi, Polri saat ini sedang melaksanakan rekrutmen anggota melalui jalur pro aktif, semoga piagam yang tadi diberikan bisa menjadi bermanfaat bagi Adek Adek apabila akan mendaftar,” terang Kapolresta Bandung.

Bagi para juara 1, 2 dan 3 selain mendapatkan tropi dan piagam penghargaan, juga diberikan uang pembitaan sebesar 5 juta untuk juara 1, 3 juta untuk juara 2 dan 2 juta untuk juara 3.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan