Openturnamen Elang Cup Wasile 2022 Resmi Di Tutup

Wasile, mediapatriot.co.id – Ketua Asprov Malut Edi Langkara secara resmi menutup pertandingan gawang sedang Open turnamen Elang Cup Wasile 2022 di Kecamatan Wasile Kabupaten Halmahera Timur. Saptu (25/06/22).

Dalam sambutannya Edi sangat bangga dengan antusias masyarakat atas kegiatan ini

“Sebentar malam Masyarakat Wasile akan di hibur, penyanyi dangdut dan ada undian dor price dan hp android 10 buah,” ungkap Edi.

Mengomentari Pertandingan Final Tadi Edi terkesan dengan gol tunggal yang di ciptakan tim pemenang. “Pertandingan tadi sangat menarik dengan skor 1:0, saya terkesima dengan gol tersebut,” akui Edi.

Selain itu Edi mengatakan bahwa kegiatan ini akan menjadi agenda Tahunan. “Kepada Komunitas kopi gora, saya titipkan tahun depan kita akan tentukan dengan hadiah yang lebih besar lagi, Saya agendakan ini untuk Wasile, lakukan terus selama saya masih jadi ketua PSSI, dan menjadi agenda Rutin,” jelas Edi.

Tidak hanya Edi mengatakan Kapasitas Pertandingan akan di tingkatkan jika ingin masuk PSSI, karena PSSI tidak lagi mengakomodir gawang sedang.

“Saya datang sebagai keluarga Halmahera Timur, sebagai ketua Asprov PSSI, dengan ketentuan dalam PSSI, saya tawarkan Menjadi pertandingan gawang besar dan di pusatkan menjadi kegiatan yang di sponsori PSSI,” tawar Edi.

Ia berharap maka akan menjadi bagian dari mencari bibit unggul dalam dunia sepak bola di Halmahera Timur yang berlaga di kanca nasional.

“Terimakasih masyarakat telah memberi dukungan moril, dan para pemain semoga menjadi pemain handal di Maluku Utara sebab kehadiran saya Karena cinta dengan sepak bola saya hadir disini, dinamika di Maluku Utara, Jangan lihat jumlah hadiahnya, Hadiah ini adalah proses lahirnya juara, nanti pada saatnya, tolong koordinasi dengan saya dan kita gelar Ivent terbesar Maluku Utara,” pintanya.

Edi bilang ia akan bersama warga Haltim dan menciptakan sejarah, karena dari wasile lah lahirnya talenta muda di bidang sepakbola. (Red)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan