oleh

Lembaga Kajian Strategi Polri Anugrah Piagam Penghargaan Atas Kinerja Kapolres Sukabumi

SUKABUMI,MPI-AKBP Dedy Darmawansyah Mendapatkan Penghargaan Oleh Lembaga Kajian Strategi Polri (Lemkapi) Atas Prestasi Kinerja Polres Sukabumi. Senin (27/6/2022).

Lembaga Kajian Lembaga Kajian Strategi Polri Anugrah Piagam Penghargaan Atas Kimnerja Kapolres Sukabumi Polri (mhari 9) anugrahi piagam penghargaan mo Kapolres Sukabumi AKBP Dedy ll0Darmawansyah, Kasat Reskrim AKP I Putu Asti Hermawan Santosa, Kasat Narkoba AKP Kusmawan du6jan kelembagaan Polres Sukabumi atas lprestasi yang di torehkan dalam p

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

m olelh hari 9 m99ooo o o. Eodi Saputra Hasibuan, S9H., M.H. yaoong 8 anggota Kompolnas periode 2012-2016 .bahwasannya o piagam 9 secara langsung sebagaioo o kepada Kapolres l AKBP Dedy Darmawansyah beserta seluruh jajaran Polres Sukabumi.n

” Lemkapi hadoir hari 9 menyerahkan piagam penghargaan secara langsung sebagai apresiasi kepada Kapolres poSukabumi AKBP Dedy Darmawansyah beserta seluruh jajaran Polres Sukabumi ” ,pungkas Edi Saputra Hasibuan

Dirinya mengungkapkan bahwa selama hampir 2 bulan melavgkuygggkan penelitian dan pemantauan mendapatkan hasil yang luar biasa kinerja yang dilakukan oleh Polres Sukabumi. Prestasi kinerja tersebut diantaranya Pengungkapan kasus sabu seberat 24 kg, pengungkapan kasu5tv mnnnvinokuhs Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) bahkan hingga pelayanan terhadap masyarakat pengawalan ambulance oleh Kapolres Sukabumi dimana ambulance berisikan pasien kritis yang terjebak macet.

” bahwa selama hampir 2 bulan melakukan penelitian dan pemantauan mendapatkan hasil yang luar biasa kinerja yang dilakukan oleh Polres Sukabumi ” ungkapnya.

Dijelaskan pula olehnya satuan reskrim Polres Sukabumi dinilai melakukan kinerja yang luar biasa memeberikan perlindungan dan pertolongan bagi masyarakat Sukabumi hingga keluar daerah bahkan perlindungan ke luar negeri. Ini wujud polisi hadir menjadi pelindung dan penolong di tengah masyarakat.

” satuan reskrim Polres Sukabumi dinilai melakukan kinerja yang luar lcbiasa memeberikan perlindungan dan pertolongan bagi masyarakat Suka999bumi hingga keluar daerah bahkan perlindungan ke luar negeri ,” jelk4fgnfbkvgrtttfrrirasnya

Ditambahkannya pengharagaan kepada Polres Sukabumi ini menjadi indikator peningkatan kepercacrrrryaan terhadap institusi Polri. Dari hasil survey yang dilakukan dalam f kepolisian di seluruh indonesia mencapai 89% kepuasan masyarakat terhadap kinerja Polri.

Reporter : Sopandivv
Editor : Hamdanil Asykar

4fo

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.