Perkuat Kerjasama dan Hubungan, Olike Indonesia Gelar Nasional Dealer Gathering Pertamanya, Serta Pre Launchi Imoo Z1

MEDIAPATRIOT.CO.ID – Jakarta, 28/6/2022 – Perkembangan bisnis Olike indonesia, terutama di masa pandemi seperti ini, tidak lepas dari dukungan dan kepercayaan mitra kerjasama atau dealer yang juga merupakan salah satu kunci pertumbuhan dan kesuksesan Olike. Dalam rangka mempererat hubungan dan memperkuat kerjasama, Olike hari ini mengadakan Dealer Gathering pertam dengan tema ” A New Start ” bagi para bisnis di seluruh Indonesia. Misi Olike adalah memberikan layanan, dukungan dan peluang jangka panjang terbaik kepada semua pemangku kepentingan.

Kembali mengingat, Olike Indonesia hadir dengan penggabungan OASE dengan Olike yang dulu menjual produk home appliances dan juga edutech untuk anak, dan pada tahun lalu tepatnya pada bulan November 2021 entitas baru bernama Olike Indonesia seperti yang dikenal saat ini, dibentuk dalam rangka membangun efisensi bisnis yang tinggi dalam memenuhi kebutuhan konsumen akan aksesoris gadget, smartlife LoT, dan Home appliances sehari hari.

Dua tahun terakhit saat pandemi, terasa sulit bagi semua orang, Namun hal ini tidak membuat kami menyerah, sebaliknya, kami melihat potensi pertumbuhan loT di Indonesia dan fokus pada pengembangan produk yang lebih inovatif, untuk memenuhi kebutuhan setiap pelanhgan, baik untuk mendukung gaya hidup mereka maupun menghadapi kebiasaan baru di era New Normal, ” Ungkap Mr . Cain selaku CEO Olike Indonesia saat mengadakan ” Press Conference ”


Pada tahun 2021, Olike menghadirkan smartwatch Horizon dengan teknologi pengukuran suhu tubuh hampir sekelas medis di tengah pandemi, yang mendapat respons cukup besar dari masyarakat, setahun sebelumnya, pada tahun 2020, Olike memperkenalkan smart cutting machine pertama ke pasar Indonesia dengan layanan berkualitas yang menjangkau hampir 10.000 dealer di seluruh Indonesia dengan cepat, smart cutting machine adalah mesin pintar untuk memotong anti gores serta back protector untuk semua merek gadget.

Secara garis besar, Olike yang terbaru adalah perusahaan berbasis gaya hidup yang selalu mementingkan teknologi dan inovasi sebagai pilar utama kami dalam rangka menciptakan produck – produck yang memudahkan kehidupan masyarakat Sahri hari, mulai dari kalangan anak anak dalam mendukung pertumbuhan dan pendidikanya, kalangan remaja dalam kebutuhan sekolah dan gaya hidupnya, serta kalangan orang tua dalam mempermudah kehidupan rumah tangga dan pekerjaan, kedepan, Olike berharap akan menjadi pilihan masyarakat untuk memenuhi kebutuhan teknologi dan lifestyle. (red Irwan)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan