KUNJUNGAN SILATURAHMI STIE GANESHA JAKARTA KE UNIVERSITAS BRAWIJAYA MALANG.

Jakarta, MPI Pada tanggal 27-28 Juni 2022 di Gedung Utama Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya Malang Rombongan Tim Silaturahmi STIE GANESHA Jakarta yang dipimpin langsung oleh Kepala Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Dr. H. Adhy Firdaus, B.S., S.E., M.M. didampingi oleh Ketua Dewan Pembina Yayasan Pendidikan Graha Ganesha (YPGG) bapak Dr. K.H Alimuddin Al-Murtala diterima oleh Wakil Dekan 1 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya (FEB-UB) bapak Dr. Ainur Rofiq, S.E., M.M.

Kunjungan ini merupakan tindak lanjut dari Pertemuan secara Daring antara STIE GANESHA Jakarta dengan dengan Universitas Brawijaya Malang dalam rangka kerjasama TRI DHARMA PERGURUAN TINGGI dan Pengembangan SDM.

Selain itu, Kunjungan ini juga sebagai Penegasan bahwa STIE GANESHA sebagai Kampus Binaan Universitas Brawijaya sesuai dengan Program “Kampus Binaan” Dirjen Dikti dan “Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka”.

Dalam kesempatan berbincang bincang wakil Dekan-1 FEB-UB Dr. Ainur Rofiq memberikan usulan agar STIE GANESHA mewujudkan program mahasiswa belajar di luar kampus dengan mengirimkan mahasiswa semester 3 atau semester 5 belajar di UB selama satu semester. Kedua belah pihak sepakat untuk melaksanakan program Merdeka Belajar Kampus Merdeka dengan STIE GANESHA yang akan mengirimkan mahasiswa nya yang sudah di seleksi untuk belajar di UB Malang (Program mahasiswa kuliah di kampus lain).

Reporter MPI, Yadi


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan