WASEKJEN DPP GOLKAR Tutup Turnamen Elang CUP Wasile

Wasile mediapatriot.co.id – Dukungan dan rasa terimah kasih diucapkan masyarakat Wasile kepada Bapak Edi Langkara atas kepedulian terhadap dunia sepak bola. Hal ini terlihat saat penutup acara Elang Cup Wasile 2022.

Dimana Politisi partai Golkar ini disambut dengan meriah dengan tarian “lenso”, oleh ribuan masyarakat Wasile di lapangan SMPN 2 Halmahera Timur. Sabtu sore 25 Juni 2022.

Edi dalam sambutannya memuji dua tim yang sangat sportif dalam menjalankan permainan si kulit bundar itu.

“Turnamen bola kaki ini sudah berlangsung selama kurang lebih satu bulan yang diikuti 48 Tim dan kini sampailah di penghujung turnamen, laga final yang mempertemukan Baturajaya Bokimaake dan Mangrov Dodaga ini sungguh menyita konsentrasi khalayak umum lebih khusus pecinta sepakbola di Maluku Utara, laga yang cukup menguras energi pemain untuk berjuang sebagai pemenang itu akhrnya di menangkan oleh tim Baturajaya Bokimaake dari Wasile Tengah,” ungkap Edi.

Elang sapaan Edi Langkara saat memberikan sambutan di penutupan turnamen menuturkan bahwa sesungguhnya kita di Maluku Utara banyak bibit pesepakbola handal yang belum mendapat perhatian penting.

“penting dilaksanakan kegiatan-kegiatan turnamen seperti ini sehingga selain menghibur bagi setiap pecinta bola juga bisa menjadi ajang untuk memilih bibit-bibit pesepakbola yang profesional,” cetusnya.

Pada kesempatan itu Elang memberikan hadiah untuk sang juara 1, 2, 3, dan 4 serta pemain terbaik, kiper terbaik, top skor dan sporter terbaik dengan total bonus sebesar Rp. 75.000.000 yang kesemuanya itu merupakan sumbangan pribadi dari Elang.

Sementara itu Ketua Panitia Helmi, menyampaikan terima kasih tak terhingga kepada bapak Drs. Edi Langkara atas kesediaan waktu datang di pembukaan dan peututupan di turnamen.

“Saya mewakili teman-teman panitia menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya kepada Pak Edi Langkara Wasekjen DPP Golkar yang dengan ikhlas mensuport pembiayaan turnamen ini sejak awal sampai akhir,” ungkapnya.

Sebagai masyarakat Wasile ia menyampaikan terima kasih kepada Pak Elang yang dengan tulus menghadirkan turnamen ini sehingga membuat masyarakat di daratan Wasile sangat terhibur baik pertandinganya maupun doorprize yang di undi saat pembukaan dan penutupan.

“alhamdulillah Panitia Elang Cup juga menyumbang uang sebesar Rp. 10.000.000 untuk pembangunan Mushallah SMP N 2 Halmahera Timur. Insyaallah Pak Edi senantiasa diberikan nikmat kesehatan, umur panjang di mudahkan segala urusanya. Amin Ya Rabbal Alamin,” ucapnya menutup acara. (Red)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan