Berita Sumenep : Kemenangan yang Cukup Menegangkan Bagi Tim Angkatan AR di PSBA CAB 2022 Melawan Tim Putra Celong (MPI)

Sumenep,- MPI – Dalam rangka pertandingan PSBA CAB 2022 Tim Angkatan AR melawan Tim Putra Celong di menangkan oleh Tim Angkatan AR dengan adu Penalti yang bertempat di Alun – alun Lapangan Kecamatan Arjasa Kabupaten Sumenep Madura Jawa, Kamis, 30/ 06/2022.

 

Adapun Kemangan Tim Angkatan AR melawan Tim Celong di Semifinal Ter sebut sangat menegangkan dan sudah bikin hati para penunton atau para Suporter dag dig dug dan alhasil sudah dimenangkan oleh Tim Angkatan AR yang berjumlah sekor 5 – 4 dengan cara adu Penalti.

 

 

Namun menurut Official sekaligus Pelatih dari Tim Angkatan AR Mohammad Salim, menyampaikan keawak mediapatriot.co.id, bahwa Pertandingan tadi kita sempat unggul 1 (satu) Gol, namun di babak kedua sudah disamakan jadi 1 – 1 (satu-satu) sehingga babak terakhir itu menjadi pertandingan yang sangat-sangat menegangkan dan membuat hati para Penonton atau Suporter jadi dag dig dug,” ungkapnya.

 

 

“Namun akhirnya terjadilah adu Penalti dan alhamdulillah Penalti tersebut dimenangkan oleh kita Tim Angkatan AR dan kalau saya boleh menganalisa sedikit pertandingan yang tadi berlangsung di lapangan Alun-alun Arjasa kami kekurangan atau sangat kewalahan di Leni tengah karena di Leni tengah ini sangat kurang bagus sehingga permainan terlihat tidak tidak stabil,” imbuhnya.

 

 

Lanjutnya, harapan saya ke depan bagaimana Tim Angkatan AR ini untuk berbenah lebih baik untuk menghadapi Semifinal yang akan datang kebenaran tentunya akan dibenahi di Serang dan di lini tengah tentunya itu akan menjadi PR bagi saya dan berharap juga mudah-mudahan akan tentu terus  Tim Angkatan AR hingga ke puncak Final.

 

 

Kepala Desa Angkatan Hudri juga menambahkan bahwa Tim Angkatan AR melawan Tim Putra Celong ini memang sangat menegangkan dan saya juga bersyukur karena akhirnya Tim Angkatan AR bisa memenangkan pertandingan ini meskipun diakhiri dengan adu penalti dan harapan saya sebagai kepala Desa Tim Angkatan AR ini supaya bisa tetap maju ke babak final dan kalo bisa harus menjuarai pertandinga tersebut,” harapnya. (Sayen/ Saleh).


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan