Berita Sumenep : Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke 76, Polsek Kangayan di Kejutkan Dengan Tumpeng Oleh Koramil 0827/18 Kangean Dan Perhutani KPH Kangean Timur (MPI)

Sumenep,- MPI – Kejutan Tumpeng untuk Kapolsek Kangayan dari Koramil 0827/18 Kangean dan Perhutani KPH Kangean Timur dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara yang ke 76 di halaman Kantor Mapolsek Kangayan Kecamatan setempat kabupaten Sumenep Madura Jawa Timur, Sabtu 02/07/2022.

 

 

Adapun diacara memperingati HUT Bhayangkara yang ke 76 tersebut dihadiri oleh Kapolsek Kangayan IPDA Miftahol Rahman,. SH,. MH, bersama Anggotanya kemudian Koramil Kangean 0827/18 Kapten Zeni Acep Kusnadi bersama Anggotanya, Perhutani KPH Kangean Timur yang dipimpin oleh KRPH Patapan Moh. Hasan, Camat Kangayan diwakili oleh Moh Ripin Kasi Pemerintahan, Kapus Kangayan Syamsuri , S. S.kep, Kades Kangayan Arsan, Kades Torjek Mokenap SPd,  Kadus Aeng Buton Sappar dan juga Ketua LSM KETA PEDULI Ahnan Js. Kemudian dilanjutkan apel kekompakan dan makan bersama serta Doa bersama di Mako Polsek Kangayan.

 

 

 

Polsek Kangayan IPDA Miftahol Rahman,.SH,. MH, mengatakan bahwa saya sebagai Kapolsek Kangayan mengucapkan banyak terimakasih terhadap Koramil Kangean 0827/18 kemudia Perhutani KPH Kangean Timur terus Camat Kangayan dan semua yang hadir dalam rangka HUT Bhayangkara yang ke-76 ini yang mana telah bersusah payah untuk memberikan kejutan atau Surprise dengan membawa Nasi Tumpeng ke tempat kami,” ungkapnya.

 

 

 

“Maka dari itu ke depannya dalam kejutan HUT Bhayangkara yang ke-76 untuk Polsek Kangayan semakin sinergitas, semakin kompak, semakin maju, semakin jaya dan profesional dalam menghadapi segala ancaman dan segala situasi Kamtibmas khususnya di wilayah Kangayan dan sinergitas tetap kekompakan tetap terjalin bersama TNI Polri Perhutani Puskesmas dan Kecamatan serta Pemerintah Desa,” imbuhnya.

 

 

 

Lanjutnya, mari kita tingkatkan persaudaraan, perdamaian dan kekompakan agar wilayah kita semakin maju dan aman selalu, sebab kalo kita kompak, persaudaraan kita erat, kerjasama kita kuat, peningkatan, kesejahteraan dan kedamaian untuk wilayah kita ini, itu akan terjadi,” harapnya.(Saleh).


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan