Antisipasi Limbah Industri Dan Sampah, Sektor 4 Citarum Harum Terus Pantau Aliran Sungai.

Kab Bandung, MPI.

Membuat sungai selalu bersih dan terhindar dari pencemaran, harus dilakukan pemantauan secara rutin, baik siang maupun malam hari.

Hal itu dilakukan satgas Citarum sektor 4, secara serentak semua Sub Sektor melakukan patroli aliran sungai.

Disampaikan Dansektor 4 Kolonel Inf Mulyono kepada Mediapatriot melalui sambungan selular, bahwa pemantauan ini sangat penting untuk dilakukan agar aliran sungai terhindar dari pencemaran, Minggu (3/07).

” Secara rutin kami terus lakukan patroli, terutama pada saat jam rawan seperti malam hari atau ketika hujan besar,” ujar Dansektor 4.

Menurutnya, pengawasan dilakukan bukan hanya untuk masyarakat yang suka membuang sampah sembarangan pada waktu malam hari, tapi juga dengan menelusuri aliran sungai.

” sementara pada siang hari, semua anggota satgas sektor 4 melaksanakan perawatan bantaran, apabila ada wilayah yang kurang hijau, kami akan upayakan melakukan penanaman,” ucap Kolonel Inf Mulyono.

Ditambahkan Dansektor 4, sebagai satgas Citarum harum, sudah menjadi sebuah kewajiban melaksanakan tugas sesuai dengan rencana aksi yang sudah ditetapkan.

” Kami melakukan tugas sesuai dengan rencana aksi, supaya pekerjaan yang kita laksanakan mempunyai progres yang jelas,” tutup Kolonel Inf Mulyono.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan