Warga Perumahan Blok Cumi RSS Mempertahankan Fasilitas Permukiman

Indramayu, MPI.co.id

Warga perumnas RSS Pabean Kencana merasa khawatir dengan adanya pembangunan rumah yang akan merusak Fasilitas Umum dan menjaga masyarakat dikarenakan adanya lalu lintas material yang akan berjalan.

Warga Blok Cumi-cumi RW 07/RT 01/02/03/04 serta masyarakat cumi berkumpul di Musholah Baiturohmat, diDesa Pabean Udik, Kecamatan Indramayu Kabupaten Indramayu.  Masyarakat bermusyawarah  demi mufakat bersama keselamatan masyarakat dan fasilitas umum.

Masyarakat bermusyawarah demi kesepakatan bersama demi warga bersama tidak boleh Dumtruk tidak boleh masuk, atau pun Kolbuntung masuk warga minta kontribusi sehingga warga merasa tenang yang dikarang koordinator Keamanan (K), RW Cele bersama warga cumi.

Pengembang yang sebagai 14 rumah  kepemilikan akan membangun rumahnya tidak bisa ketemu dan tidak berkompromi bersama warga yang akan pekerjaannya akan diborongkan.

Pemilik mengatas nama Juhadi yang pelaksanaan Luki sebagai pemborong merasa mempunyai kelebihan kemampuan tapi sangat disayangkan dan meresahkan menyampingkan kehidupan masyarakat demi kepentingan pribadi.

Samsul maarip selaku Kuwu desa pabean udik sama sekali tidak mengetahui ataupun di beritahu akan adanya kegiatan pembangunan perumahan dari pihak pengembang ataw pelaksana lapangan…makanya tidak bisa memberikan tanggapan apapun….(Deswin N)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan