oleh

Warga Perumahan Blok Cumi RSS Mempertahankan Fasilitas Permukiman

Indramayu, MPI.co.id

Warga perumnas RSS Pabean Kencana merasa khawatir dengan adanya pembangunan rumah yang akan merusak Fasilitas Umum dan menjaga masyarakat dikarenakan adanya lalu lintas material yang akan berjalan.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Warga Blok Cumi-cumi RW 07/RT 01/02/03/04 serta masyarakat cumi berkumpul di Musholah Baiturohmat, diDesa Pabean Udik, Kecamatan Indramayu Kabupaten Indramayu.  Masyarakat bermusyawarah  demi mufakat bersama keselamatan masyarakat dan fasilitas umum.

Masyarakat bermusyawarah demi kesepakatan bersama demi warga bersama tidak boleh Dumtruk tidak boleh masuk, atau pun Kolbuntung masuk warga minta kontribusi sehingga warga merasa tenang yang dikarang koordinator Keamanan (K), RW Cele bersama warga cumi.

Pengembang yang sebagai 14 rumah  kepemilikan akan membangun rumahnya tidak bisa ketemu dan tidak berkompromi bersama warga yang akan pekerjaannya akan diborongkan.

Pemilik mengatas nama Juhadi yang pelaksanaan Luki sebagai pemborong merasa mempunyai kelebihan kemampuan tapi sangat disayangkan dan meresahkan menyampingkan kehidupan masyarakat demi kepentingan pribadi.

Samsul maarip selaku Kuwu desa pabean udik sama sekali tidak mengetahui ataupun di beritahu akan adanya kegiatan pembangunan perumahan dari pihak pengembang ataw pelaksana lapangan…makanya tidak bisa memberikan tanggapan apapun….(Deswin N)

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *