“4 Rumah Terbakar. 2 Ludes Dilalap Si Jago Merah Di Desa Rantau Kupai Sosoh Buay Rayap OKU.

Baturaja Oku,MediaPatriot.co.id || telah Terjadii Kebakaran Rumah tempat tinggal di RT. 03 Dusun 2 Desa Rantau Kupai Kec Sosoh Buay Rayap Kabupaten OKU, Senin (04/07/2022) Siang Sekira pukul 11.10 Wib.

Peristiwa kebakaran ini menghanguskan 2 rumah Panggung milik M. Sukri dan Darmawan serta menghabiskan separuh rumah milik Untuk kades Rantau Kupai dan Subli.

Informasi yang didapat awak media dari salah satu warga setempat Imron mengatakan, kejadian sekira pukul 11.10 wib, Api pertama terlihat berasal dari salah satu rumah warga bernama Darmawan, sekira satu jam api dapat dipadamkan berkat kegigihan dan kekompakan warga setempat dengan alat seadanya.

Disampaikan Imron, Dalam musibah kebakaran ini tidak ada korban jiwa namun 4 kepala keluarga mengalami hilang tempat tinggal dan mengalami kerugian ratusan juta rupiah.

“Tidak ada korban jiwa,tapi 4 kepala keluarga kehilangan tempat tinggal, 2 rumah terbakar Habis dan 2 lagi hanya separuh rumah terbakar,termasuk rumah Pak kades Untung,”jelas Imron melalui Telepon selulernya.

Sampai berita ini di naikan asal api yang menyebabkan kebakaran belum diketahui, namun diduga karena korsleting Listrik. (“)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan