oleh

Diduga Oknum Kepsek Alergi Terhadap Wartawan

Indramayu, MPI.co.id

Setelah beberapa minggu puluhan kepala sekolah dari SMPN dan Satap di Indramayu dirotasikan, beberapa awak media berniat melakukan silaturahmi dengan Kepsek-Kepsek baru tersebut, salah satunya ke Sekolah SMP N Unggulan Indramayu.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Ia tidak merasa jabatan Kepala Sekolah amanat dan tidak akan bertahan lama, serta dapat stabilitas perjalanan sekolah dibawah tangannya.

“Ya kan kita ingin bersilaturrahmi mengucapkan selamat pada kepsek baru yang menempati SMP N Unggulan Tri Sutrisna tadi, Di SMS dan ditlp lewat WhatsApp tidak” kata awak media tersebut.

Tetapi seolah alergi, Kepala sekolah SMP Negeri Unggulan berinisial (TS) diduga kabur dan enggan waktu disambangi beberapa awak media tadi, selasa (5/7/2022).

Ia juga berkata sempat menghubungi oknum kepsek tersebut via telpon namun tidak ada jawaban.

selanjutnya, ketika awak media ini menemui oknum kepsek tadi untuk meminta konfirmasipun awalnya Guru TU yang berada diruang gurupun berkata tidak mengetahui.

“gak tau sepertinya tadi pagi ada (ketika sang wartawan tiba),” ujar salah satu diguru.

lalu, media inipun menghubunginya, namun tidak nyambung yang sedang berada di area sekolah dan awak media menunggu.

kemudian, ketika bertemu pada ruang guru sekolah dia berkata tidak mengetahui kedatangan wartawan tadi.

Guru juga membenarkan bahwa memang pada pagi hari (ketika wartawan tiba) dia ada diarea sekolah tetapi sedang berkeliling sekolah, pungkasnya.

Sementara itu, kepada media ini salah seseorang wartawan tadi berkata pada saat itu ia memang melihat oknum Kepsek tapi tidak mau bertemu.

“Jelas-jelas kepsek tersebut ada di sekolah, ketika media hendak mau bertemu tiba-tiba Kepsek tidak bisa ditemui,” ujar wartawan tadi.

“Kami hanya menaruh jasa buat mempublikasikan informasi dan bersilaturahmi jadi kenapa ada oknum Kepsek yang kurang senang dengan kedatangan awak media,” lanjutnya.

Ia berkata akan meminta pada Dinas pendidikan Kabupaten Indramayu melalui buat menegur kepsek baru tadi.

“Ya kan kita ingin bersilaturrahmi mengucapkan selamat pada kepsek baru yang menempati SMP N tadi,” kata awak media tersebut.(Deswin)

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *