oleh

Raden Ajeng Tumenggung Kartika Oman Putriwijaya, S.S., S.H. Memperbaiki Mobilnya di Bengkel Mobil Anugrah, Hasilnya Memuaskan

MEDIAPATRIOT.CO.ID – Bekasi – BMA (Bengkel Mobil Anugrah) berlokasi di jl.Bacang no. 41 RT 03/RW 04 Kelurahan Pekayon Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan salah satu bengkel yang dipercayai Raden Ajeng Tumenggung Kartika Oman Putriwijaya, S.S., S.H. karena hasilnya sangat memuaskan. Kamis (31/06/2022).

Dalang Lasiman salah satu pemilik Bengkel Mobil Anugrah menyediakan jasa perbaikan seperti Body Repair, Body Kit, Kaki Kaki dan Pengecatan.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Nissan Juke B *** K** milik Raden Ajeng Tumenggung Kartika Oman Putriwijaya, S.S., S.H. yang selama ini di perbaiki di Bengkel Mobil Anugrah, kini sudah selesai di perbaiki dan hasilnya sangat memuaskan. Sebenarnya Perbaikan Nissan Juke B 7** K** selesai dalam waktu tiga minggu, untuk perbaikan body hingga pengecatan, kaki kaki, kaca spion dan menganti mobil lampu depan kiri yang pecah. Karena pemilik Nissan Juke B 7** K** sibuk dengan kegiatan-kegiatan sosialnya, hingga enam bulan lamanya baru di ambil dan diselesaikan administrasinya.” Papar” Dalang Lasiman

Raden Ajeng Tumenggung Kartika Oman Putriwijaya, S.S,. S.H. menjelaskan kenapa baru bisa ambil mobil miliknya, di karenakan sibuk dengan kegiatan-kegiatan sosial seperti Pengobatan gratis, Donor darah dan Santunan anak yatim. Sementara saya menggunakan Mobil Pinjaman Shevrolet Trak bernopol AB 18** T* milik H.Muhammad Kurnia Hasanuddin SE calon suami saya, dan saya tidak tahu kalau mobil ini bermasalah dengan pihak leasing. Bahwa itu keadaan menurut beliau calon suami KO aman, apalagi di tunjang dengan 168-0* bernopol milik dinas Polri, selain untuk menunjang kegiatan yang padat agar lancar di perjalanan dalam kegiatan peliputan, dan juga tujuan calon suami untuk keselamatan KO selalu menggunakan kendaraan di luar rumah sampai larut malam sendirian terhindar dari ancaman bahaya diperjalanan, lagi pula KO selama menggunakan mobil tersebut tidak ada pelanggaran hukum yang di lakukan dan tidak menggunakan untuk hal-hal yang merugikan institute Polri. Kartika Oman bangga dengan adribut/ logistik milik Polri dan saya menggunakan mobil dengan bernopol milik dinas Polri untuk mendukung mobilitas menjalankan aktivitas kerja sebagai Cheif Eksekutif Officer (CEO) media online dan aktivitas Jurnalis. (red Irwan)

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *