Ikuti Pemilihan Ketua RW 01 Sumurbatu, Mista Ahmad Rivai: Bukan Ambisi Tapi Demi Dedikasi

Kota Bekasi, MPI
Memastikan langkahnya untuk mengikuti ajang Pemilihan Ketua RW 01 Kelurahan Sumurbatu, Kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi, yang rencananya akan digelar 24 Juli mendatang, sosok Mista Ahmad Rivai menyatakan dukungan masyarakat yang kuat menjadi latarbelakang tekad untuk bertarung dalam ajang pemilihan nanti.

Bekal pengalaman saat menjabat sebagai Ketua RT 002 RW 01 Kelurahan Sumurbatu menjadi catatan positif baginya untuk menyumbangkan tenaga dan fikirannya demi kemajuan lingkungan masyarakat.

Ketika menjabat sebagai Ketua RT sejak 2016 hingga 2022, banyak program kerja yang sudah dilaksanakan Mista Ahmad Rivai. Semua program itu semata-mata berkiblat lepada pelayaman masyarakat yang prima.

Wajar saja jika kemudian banyak kalangan masyarakat yang mendukungnya agar tetap eksis dan aktif menggerakkan roda pembangunan yang diperkuat dengan azas gotong royong masyarakat.

Terkait ajang pemilihan, lelaki yang akrab disapa Itra ini mengatakan masyarakat RW 01 Sumurbatu diberikan kebebasan untuk memilih figur pemimpin sesuai hati nurani. Dia pun menyatakan siap menerima apa pun hasil pemilihan nanti.

Itra juga menegaskan, dirinya ikut pemilihan nanti bukan karena dilandasi oleh ambisi melainkan dorongan hati untuk terus mendedikasikan dirinya untuk lingkungan. Karena itu, dia berharap lingkungan tetap terjaga dan kondusif, begitu juga masyarakat tetap rukun tanpa ada perpecahan setelah pelaksanaan pemilihan berakhir. (Mul


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan