oleh

Akhmad Ridha Sabana Ketua Umum Partai Garuda Membuka Rapimnas Tahun 2022

Jakarta – MPI “Ketua Umum Partai Garuda Akhmad Ridha Sabana membuka Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) yang di hadiri seluruh Pengurus dibawah tingkatannya guna persiapan menghadapi Pemilu 2024 mendatang .
Kegiatan itu berlangsung di Auditorium Gedung Senatama, Jl Kwitang Raya Nomor 8 Jakarta Pusat pada tanggal (20 Juli 2022).

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Acara yang telah dibuka langsung oleh ketua umum telah di mulai .
Dalam sambutanya singkatnya ketua umum partai Garuda Akhmad Ridha Sabana mengungkapkan tentang isi dari pada Rapimnas tahun 2022 itu sendiri yaitu untuk meneguhkan serta komitmen dalam menembus ambang batas Parlemen di pemilu tahun 2024 mendatang .
Ketum Partai Garuda Juga menyampaikan bahwa di Rapimnas berikutnya akan menghadir kan seluruh ketua Dewan Pimpinan Cabang (Kota/Kab) Se Indonesia untuk memastikan pemenangan di parlemen 2024,tegasnya.

Dalam kesempatan ini juga Ketua DPD Partai Garuda Provinsi Jawa Barat Hj.Wida Hendrawati menyampaikan tahun 2024 wajib bagi DPC satu Kursi DPRD Kab/Kota dari partainya di se Provinsi Jawa Barat ,ujarnya .

“Bismillah di Jawa Barat sejauh ini kita sudah lakukan pemanasan mesin partai dengan segala kekuatan dan keterbatasan serta Ihtiar dan Doa untuk persiapan menghadapi Pemilu tahun 2024,” jelasnya .

Ia menuturkan, untuk nasional sendiri Partai Garuda berkomitmen menembus ambang batas Parlemen dengan Jumlah 4 %. itu sama seperti angka pada Pemilu 2019 berlandaskan UU Nomor 7 Tahun 2017 tentang Pemilihan Umum.

“Untuk DPR RI nantinya kita akan siapkan tokoh-tokoh Pemuda, Agamawan dan Adat yang siap dan berkomitmen. Kini sedang kita lakukan pendekatan emosional serta upaya lain dalam memenangkan Partai,” lanjutnya.

Rapimnas partai Garuda itu dihadiri oleh seluruh dewan pimpinan daerah tingkat provinsi dan Anggota DPRD Partai Garuda yang lolos di pileg sebelumnya.

Selain itu juga ada sosialisasi dari Bawaslu RI yang juga dihadiri Komisioner KPU RI yang membahas tentang kepastian hukum bahwa tidak akan memberi ruang dan perbedaan diantara partai peserta pemilu,tutupnya .

( Gs /Yd)

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *