Gelar Rakerda Golkar Kota Bekasi, Ade Puspitasari Optimis Mampu Rebut Kembali Kemenangan

Kota Bekasi, MPI
Para pengurus DPD Partai Golkar Kota Bekasi menyelenggarakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) untuk membahas program kerja partai selama lima tahun ke depan. Target kemenangan di tahun 2024 menjadi sasaran mutlak yang melahirkan ootimisme paea piengurus partai berlambang beringin ini menghadapi perhelatan politik Pemilihan Presiden (Pilpres), Pemilihan Anggota Legislatif (Pilleg), dan Pilkada Kota Bekasi nanti.

Pelaksanaan Rakerda yang digelar di Ballroom Global Persada Mandiri School, Bekasi Timur, ini dibuka Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Tb Ace Hasan Syadzily, dan dihadiri segenap pimpinan partai politik yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Bersatu. Kegiatan juga dirangkai dengan pelantikan pengurus PL Partai Golkar tingkat kelurahan yang dilaksanakan secara serempak.

Kehadiran Tb Ace Hasan Syadzily ini nampaknya mempertegas kepengurusan DPD Partai Golkar Kota Bekasi yang dipimpin Ade Puspitasari. “Saya tegaskan bahwa Ketua DDP Partai Golkar Kota Bekasi yang sah tetap Ibu Ade Puspitasari,” tegas politisi yang populer disapa Kang Ace ini.

Ace lalu mengingatkan kepada seluruh kader Partai Golkar agar tetap menjaga kekompakan dan soliditas internal partai. “Tidak ada alasan bagi kader Golkar untuk keluar dari barisan, semua harus kompak dan solid demi merebut kemenangan di tahun 2024 mendatang,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi Ade Puspitasari saat menyampaikan orasi politiknya lebih banyak memberikan motivasi kepada kader Partai Golkar agar terus bergerak dan memiliki semangat untuk meraih suara terbanyak dalam ajang politik akbar mendatang. “Optimis Golkar menang, optimis kemenangan bisa kita rebut lagi,” ujarnya. (Mul)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan