oleh

“MTs N 1 Kota Cirebon ” Butuhkan Sumbangan kepada Masyarakat untuk menjadi Donatur Untuk Pembangunan Masjid Sekolah

Kota Cirebon, MPI.co.id

Kota Cirebon dalam cara mengajarkan Pendidikan dasar Agama Islam adalah sebagai bentuk contoh dan cermin untuk menguatkan pondasi bagi anak didik, yang mengikuti mata pelajaran sehari hari di sekolah Madrasah Tsanawiyah dalam kurun waktu 3 tahun lamanya.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Walaupun sama atau setara dengan mata pelajaran di sekolah menengah pertama atau SMP, tetapi berbeda dari perihal Pendidikan Agama.

Sekolah yang bernaung di kementrian agama tersebut lebih di prioritaskan dengan mata pelajaran agama dengan porsi yang lebih banyak.

Seperti mendalami penghayatan Islam tentang Al Quran, memaknai keyakinan yang kuat atau Aqidah tentang perilaku dan perbuatan atau Akhlaq tentang pengetahuan dan pemahaman atau Fiqih.

Pembelajaran materi atau edukasi yang harus di ikuti atau di pelajari bagi peserta didik siswa siswi yang duduk, dalam mengikuti proses kegiatan belajar mengajar (KBM) sehari hari di sekolah Madrasah Tsanawiyah tersebut.

Begitupun dengan MTs N 1 kota Cirebon dengan kepala sekolah yang baru dan belum lama menjabat, Drs. Cadita, MA yang sekarang ini sedang melakssnakan pembangunan Masjid sekolah.

Selain itu melalui sekretaris panitia pembangunan Madjid, Anis gunawan, memaparkan, Sekolah yang sudah berdiri sejak Maret 1978 tersebut.

Dalam hal segi pembangunan Sarana dan Prasarana pembangunan MTs N 1 Kota Cirebon walau belum 100% menandai, tapi dari tahun ke tahun terus melakukan pembenahan demi pembenahan.

Contoh pembangunan sekarang ini yang lagi berjalan dengan pembangunan seadanya, Masjidnya yang masih belum terselesaikan hingga sampai saat ini, paparnya.

Sedangkan prasarana tersebut sangatlah penting sebagai faktor penunjang kebutuhan Sekolah.

Dengan ukuran luas 8×16 M terdiri dari 2 lantai, Untuk itu membutuhkan anggaran yang tidak sedikit.

Dari kisaran anggaran yang sudah ada atau terkumpul Rp.118 jt, masih terlampau jauh dengan kisaran anggaran yang di butuhkan, yaitu Rp 500, jt, ungkapnya.

Dengan program swadaya yang di implementasikan unyuk para Donatur seperti dari siswa siswi yang berjumlah 864 atau 27 rombel tidak mematok nominal, seiklasnya serta donatur dari 72 guru dan Karyawan sekolah, para alumni serta perhatian pemerintah daerah setempat dan yang sedang di upayakan sekarang melaluI bantuan dari CSR (Corporate Social Responsibility) serta bantuan donatur dari semua kalangan.

Karena itu semua akan sangat membantu sekali dalam proses pembangunan Masjid tersebut.

Dan Insha Allah dari bantuan bantuan tersebut sedikit demi sedikit mudah mudahan bisa rangkum dan selesai tanpa ada satu kendala apapun, sehingga dalam segi pembangunan sarana dan prasarana bisa sangat memadai di Sekolah MTs N 1 Kota Cirebon sehingga dalam proses pembelajaran sehari hari berjalan lancar pungkasnya, sambil menutup perbincangan dengan wartawan media ini.(Deswin/Wahidin/antoni)

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *