oleh

Rajani Fransiska Wijaya Situmorang Siap Berkiprah Sebagai Pemain Golf Nasional dan Internasional

MEDIAPATRIOT.CO.ID – .Jakarta – Turnamen Golf Rekreasional Perdana Bagi Anak-Anak Indonesia.

Golf yang menyenangkan adalah kunci untuk membawa lebih banyak lagi anak-anak untuk mengenal, belajar dan mengerti golf lebih lanjut lagi.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Disini Rajani Fransiska Wijaya Situmorang menyampaikan cita-citanya ingin menjadi seorang Pemain Golf Nasional maupun International. Pelajar SD Strada Nawar kelahiran tanggal 27 Maret 2015 ini sangat mencintai olahraga golf. Dan kelak ingin menjadi pegolf profisional kebanggaan Indonesia kita.

Rajani telah  memulai berlatih di golf di usia 5,5 tahun fan menyukai golf dari papi nya Parman F Situmorang dan  ibunya Yetty Petro Nella.

Saat ini ia berada di Akademi PAGI- yang bertempat di emeralda cimangis.

Dia di bimbing oleh orang tuanya dan juga coach Junaidi Ibrahim sebagia guru nya.

Adapun untuk beberapa turnamen  yang sudah di ikutin ini dan beberapa kejuaran yang sudah dia raih.

Di antara nya Runner up 4 Putri Kelas E Piala Gubernur Jatim 2021, Best gross III GIlrs E division PAGI DEVELOMPENT SERIES#3 2022, 3RD-Place-E Girls Division of Indonesia Junior Golf Premier Leangue I thn 2022,

Winner – F division of Indonesia Junior Golf Series 3 2022, 2nd Best Gross E Division Sulawesi Junior Golf 08 2022 Dan lainnya.

Turnamen terakhir yang telah dia ikuti adalah Kemenpora Internasional Junior dan Meraih 1 St Runner up E gilrs Division.

“Yetty Petro Nella adalah Ibu dari Rajani mengatakan bahwa tantangan berikutnya adalah bagaimana menciptakan turnamen rekreasional berskala lebih besar kepada anak-anak. Golf yang menyenangkan adalah kunci untuk membawa lebih banyak lagi anak-anak untuk mengenal, belajar dan mengerti golf lebih lanjut lagi.

Selain itu,juga memberikan penghargaan tinggi kepada para anak – anak pemain golf.

Selain di olahraga golf  ini, Rajani juga memiliki beberapa penghargaan lain seperti juara favorit lomba foto Happy Face dan saat ini rajani bersekolah di SD Strada Nawar.

Dan mari kita doa kan agar kedepan nya lebih meningkat lagi prestasi nya dan banyak dari para orangtua yang memberikan apresiasi dan masukan berharga soal turnamen perdana golf kedepan nya.

(Deva)

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.